PASAR COMBORAN YANG BERGELIAT DITENGAH KESIBUKAN JALUR KERETA API PERTAMINA

Jpeg
PASAR COMBORAN

PASAR COMBORAN

MALANG (18/01) Kalau anda bertanya soal Pasar Comboran ke pada Masyarakat Malang siapa sih yang ngak tahu? semua warga Malang raya pasti menggenal pasar Comboran. Pasar yang sering sekali di sambangi oleh Masyarakat Malang raya ini begitu identik dengan barang-barang bekasnya dari HP sampai alat-alat pertanian semua ngumpul disini.

Mungkin bukan hanya masyarakat Malang saja yang sudah mengenal Pasar Loak Comboran dan berkunjung kesana seluruh masyarakat di indonesia yang singah ke kota Malang dan apabila mereka ini suka memburu barang-barang seken pasti menyempatkan mampir kesini.

Mereka yang kesini tidak semua membeli melainkan melihat-lihat barang-barang unik yang ngak di jual di tempat atau toko lain mereka bisa temukan disini. Para pedagang sendiri berjualan mulai pagi hari sampai sore hari yakni mulai jam 07.00WIB- 15.00WIB dan di hari Sabtu dan Minggu geliat pasar Comboran ini nampak begitu sibuk di banding hari-hari lainnya.

Para pedagangpun ngak takut sama sekali dengan lapak yang mereka gelar di pinggiran dan bantalan Rel Kereta Api PERTAMINA ,Menurut Pantauan dari Tim Blusukan para pedagang satu sama lain saling berteriak mengatakan “Awas ada sepur liwat- ada sepur liwat”  untuk memberitahukan kepada pedagang yang di ujung supaya membereskan barang daganganya.

Kalau anda belum pernah datang kesini pasti kaget karena tenda-tenda para pedagang dipasang di atas Rel Kereta Api dan ada juga kejadian tenda -tenda ini yang cuma dikaitkan secara melintang dan  di paku ditembok di terjang oleh Kereta api akibatnya tendapun robek , Menurut para pedagang Tenda-tenda ini dipasang melintang di Rel Kereta Api untuk memayungi barang dagangan dari sinar matahari yang cukup panas.Hal ini pernah terjadi dikarenakan penjualnya ditinggal makan dan minum kopi di warung sebrang.

 

Kata Kunci :

  • jalur kereta api pertamina malang
  • Kereta api blusukan
  • penjualan ketipung kota malang batu
  • rel keretabkidul pasar malang
  • tempat penjual tas ketipung di malang
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *