PASANGAN ANDA PELIT COBA BACA ARTIKEL INI

gambar

Berkencan dengan seseorang yang penuh perhitungan alias pelit bisa mengganggu dan membatasi Anda dalam banyak hal. Misalnya saja, dia mungkin sering tidak dapat memenuhi keinginan Anda, padahal Anda sudah berharap untuk mendapatkannya.

Tapi, menurut sejumlah pakar hubungan berkencan dengan orang yang memiliki sifat ini tidak selalu buruk. Mungkin saja dia sedang menabung untuk masa depannya dengan Anda. Umumnya, orang khususnya lelaki akan berubah menjadi pelit karena keadaan tertentu.

Hal ini biasanya disebabkan karena latar belakang keuangannya atau mungkin juga cara dia dibesarkan. Nah, sekarang cari tahu lebih lanjut, apakah pacar Anda termasuk dalam kategori ini? Berikut tanda-tandanya.

Yang pertama adalah, uang tak membawa kebahagiaan baginya. Orang yang masuk kategori pelit umumnya selalu berbicara bahwa uang tidak memberikan kebahagiaan baginya. Dengan cara ini, mereka mencoba untuk menurunkan dorongan pasangan mereka untuk sering-sering belanja dan memaksakan konsep kebahagiaan mereka.

Tanda lainnya adalah tidak pernah memberikan tips. Ya, dia memilih untuk tidak meninggalkan tips ketika pergi ke banyak tempat, seperti tempat makan, parkir vallet dan lainnya. Karena ia percaya bahwa satu sen yang ditabung adalah satu sen yang diterima. Ini adalah jenis kecil dari keserakahan yang memberikan gambaran tentang sifat alami seseorang.

Orang pelit juga cenderung untuk tidak pernah mentraktir. Dia akan selalu memilih untuk membebankan tagihan kepada masing-masing. Jadi, jika sudah beberapa bulan Anda menjalani hubungan, namun ia masih memilih untuk membagi berdua segala tagihan dengan Anda, dia adalah orang yang pelit. Kecuali, dia adalah orang yang percaya pada kesetaraan gender.

Tanda lainnya dia jarang memberi bingkisan atau sekadar buah tangan. Setiap kali Anda bertemu dengannya, dia akan selalu datang dengan tangan kosong. Ketika Anda mengundang dia untuk makan malam atau berkencan, untuk menunjukkan dia menghormati Anda, seharusnya dia membawa sesuatu, seperti bunga atau cokelat. Namun, jika ia datang tanpa membawa apapun maka dia termasuk kategori pelit.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *