Pantai Banyu Anjlok

Pantai-Banyu-Anjlok-Malang-Wisata-Pantai-dan-Air-Terjun

Mungkin para traveler belum tahu jika di Malang, juga ada air terjun keren yang bisa dikunjungi. Namanya Banyu Anjlok, air terjun ini istimewa karena langsung menghadap ke pantai! Segar dan beningnya akan membuat Anda betah bermain air di sini.

Selamat datang di Malang, dimana banyak tempat amazing yang bisa kalian nikmati di sini. Kami punya destinasi pariwisata ajaib yang bakal membuat kalian betah untuk liburan di Malang.

Di Malang ada banyak pantai, air terjun pun ada, gunung juga, semuanya indah. Nah, kali ini saya akan menceritakan tentang destinasi ajaib yang sering kami kunjungi.

Namanya Air Terjun Banyu Anjlok, atau jika diterjemahkan berarti Air yang Jatuh. Destinasi wisata ini terletak di daerah Dampit, desa Tirtoyudo, Malang. Yang membuat Banyu Anjlok istimewa adalah air terjun ini menghadap langsung ke pantai. Amazing bukan?

Jadi, selain teman-teman menikmati air terjunnya, kalian juga bisa langsung menikmati pantainya, karena itu jangan heran jika kalian bakalan betah berlama-lama bermain air di sini. Seru dan asyik soalnya!

Beningnya air yang ada di Banyu Anjlok akan membuat para traveler tidak bisa menahan diri untuk tidak berenang di Banyu Anjlok. Jangan khawatir, aman kok tempatnya kawan!

Untuk mencapai tempat ini dari Malang Kota, Anda butuh waktu sekitar 3 jam menuju desa Tirtoyudo. Dari desa Tirtoyudo ke Banyu Anjlok bisa ditempuh dengan berjalan kaki ataupun memakai sepeda motor. Kalau dengan jalan kaki butuh waktu sekitar 30 menit, sedangkan jika naik sepeda motor butuh waktu sekitar 10 menit.

Tapi harus hati-hati ya kawan! Soalnya jalannya cuman setapak, kiri jalan langsung menghadap ke jurang. Namun, selama Anda berhati-hati, insya Allah akan aman kok.

Buat teman-teman, khususnya Arek Malang, tidak perlu kelayapan ke kota lain, cukup di Malang saja, saya jamin masih banyak tempat indah yang belum kalian jamah. Jamahlah kawan, tapi tetap dengan selalu menjaga kebersihan dan jangan merusak yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *