Pantai Banyu Anjlok Keren !

Pantai-Banyu-Anjlok

Keindahan alam di kawasan Malang memang tidak henti hentinya membuat para wisatawan kagum dan tertarik untuk menjelajah. Daerah pesisir menjadi salah satu dari banyak destinasi pilihan yang berada di Malang Raya. Pantai Banyu Anjlok adalah salah satunya yang kini menjadi tempat untuk berburu foto dan menyaksikan indahnya panorama yang terdapat disana.

Asal usul nama Pantai Banyu Anjlok sendiri berasal dari bahasa Jawa yakni Banyu yang berarti air dan Anjlok yang berarti jatuh. Pantai Banyu Anjlok memiliki air pantai yang begitu jernih dengan kombinasi pasir putih yang lembut yang memberikan sensasi tenang dan suasana rileks sehingga penat kesibukan serasa terbuang di pantai ini. Adapun keunikan lain yang ada di Pantai banyu Anjlok yakni para wisatawan akan disuguhkan atraksi atraksi dari air terjun yang berada di sekitar pantai sekaligus juga menghadap ke pantai lepas. Air Terjun Pantai Banyu Anjlok bebas lepas mengarah ke bawah, sehingga air tersebut langsung bercampur dengan air air laut yang berada di bawahnya. Dengan ketinggian sekitar 3 meter, air terjun ini begitu menarik perhatian setiap orang yang berada disana, ditambah lagi dengan adanya bebatuan besar di sekitar air terjun yang membuatnya semakin indah. Tidak heran jika spot di sekitar air terjun ini sering dijadikan background berfoto oleh para wisatawan yang datang ke Pantai Banyu Anjlok.

Di Pantai Banyu Anjlok Malang juga terdapat Goa Sarang Wallet, yang dari namanya sendiri tentu Anda sudah tahu apa yang ada di dalam Goa tersebut. Namun sayangnya, untuk masuk ke Goa dibutuhkan sebuah penerangan seperti senter. Sudah tahu akan pergi kemana akhir pekan ini? Pantai banyu Anjlok dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan dan liburan guys.

Alamat :

Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Purwodadi, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur

Harga Tiket Masuk (HTM) :

Rp. 5.000,- / Orang

Kata Kunci :

  • voto pante banyu anjelok pake dp

1 Comment

  1. whiempy

    May 17, 2016 at 7:11 am

    photo saya yang di pake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *