ONGGOKAN SAMPAH MEMBIKIN KURANG NYAMAN HUTAN BURING

SAMPAH

MALANG  Selasa (7/4) Tim Blusukan berada di Kawasan Buring yakni Malang kota Timur di kawasan Kedung kandang . Di tempat in terdapat area yang sangat Luas untuk di jadikan pusat Berolah raga di pagi hari untuk Masyarakat Umum khusnya Kedungkandang. Suasana yang rimbun dan banyaknya pepohonan yang tumbuh tinggi menjulang serta tanah yang sudah pavingan memudahkan setiap orang untuk berolah raga di pagi dan sore hari, dikarenakan hawanya sangatlah mendukung dan  sejuk. .

Akan tetapi di salah satu sudut Hutan Buring ini terdapat Tempat dan tumpukan sampah yang menggunung  menurut pengakuan pak Udin 56 thn warga Kedung kandang  ” Tumpukan ini ( Sampah ) kurang nyaman mas jika di lihat namun gimana lagi wong ini sudah ada dari dulu kok ya seperti ini panting kececeran kayak begini. Mungkin di sini kan sepi mas ,ngak kayak di GOR Ken Arok sebelah itu  jadi ya di manfaatkan aja lokasi ini untuk tempat buang sampah”. Sayangnya Hutan Buring yang banyak di tanami pohon Sengon ini jarang di kunjungi oleh masyarakat untuk melakukan kegiatan berolah raga malah lebih sering yang banyak malah orang untuk belajar menyetir Mobil dan sepeda Motor.

Masyarakat lebih suka melakukan aktivitas di pagi hari dan sore hari di area GOR Ken Arok  dari pada di Hutan Buring . Menurut tim Blusukan Hutan Buring ini sangatlah nyaman jika pada siang hari maupun sore hari karena udaranya begitu sejuk untuk melepas lelah atau berhenti dari kendaraan untuk mampir kesini. Namun seperti biasa Sampah menjadi kendala Utama .

Kata Kunci :

  • mabuk ma
  • wisata mabuk mancing buring malang
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *