Museum Angkut Batu Paling Hits

Museum-Angkut-Batu-Malang-300x198

Museum-Angkutan-Batu Dari tahun ke tahun, Kota Wisata Batu semakin memperkenalkan dirinya di dunia pariwisata baik di Indonesia maupun di Mancanegara. Terdapat berbagai macam objek wisata yang terdapat di Kota Wisata Batu ini dan yang terbaru yang menjadi pusat perhatian di tahun 2014 ini adalah Museum Angkut yang baru diresmikan awal tahun 2014 lalu. Museum Angkut Batu berada di lingkup manajemen Jawa Timur Park Group dan menjadi wahana wisata baru berkonsep otomotif yang kabarnya merupakan konsep wisata pertama yang terdapat di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Museum Angkut – Movie Star Studio mempamerkan berbagai alat transportasi mulai dari zaman kuno hingga modern, yang semuanya dikemas dengan tampilan latar seperti kota asal kendaraan tersebut. Koleksi-koleksi angkutan yang dipamerkan Museum Angkutan Batu didatangkan dari berbagai daerah di belahan dunia mulai dari angkutan darat, air hingga udara. Untuk Anda terutama para penggemar otomotif dan pecinta transportasi, tentu Museum Angkut Batu ini merupakan salah satu dari beberapa destinasi wisata yang patut bahkan wajib Anda kunjungi. Di Museum Angkut Batu ini terbagi menjadi beberapa zona wisata, yakni diantaranya Zona Edukasi, Zona Sunda Kelapa dan Batavia, Zona Gangster dan Broadway, Zona Uni Eropa, Zona Inggris, Zona Las Vegas dan Zona Hollywood yang menghadirkan replika para tokoh-tokoh film terkenal Hollywood beserta dengan angkutan favoritnya. Ketika menikmati indahnya Museum Angkut, Anda dapat sejenak beristirahat sekaligus menikmati kuliner khas Amerika di Mel’s Drive in Café di Zona Hollywood. Adapun Pasar Apung Nusantara, yang juga menghadirkan masakan dan oleh-oleh Nusantara dengan latar belakang berkonsep adat Nias, Papua, Jawa dan Dayak.

Museum Angkut Batu sendiri didirikan dengan tujuan untuk menjadi salah satu objek wisata edukasi di Indonesia terutama kawasan Jawa Timur dan sekaligus menghargai para pencipta berbagai jenis angkutan di dunia mengingat perkembangan teknologi angkutan terus berkembang setiap saat.  Museum Angkut Batu juga menyewakan tempat untuk Anda yang ingin mengadakan berbagai kegiatan yang menyangkut dunia angkutan seperti pameran, event komunitas, kontes modifikasi, lelang, launching produk otomotif, CSR bidang angkutan, dan lain lain. Untuk harga tiket masuk Museum Angkut + Movie Star Studio dikenakan biaya masuk seharga Rp.50.000 (Senin – Kamis) dan Rp.75.000 (Jumat – Minggu).

Alamat : Jl. Terusan Sultan Agung No. 2 – Kota Wisata BatuTelepon : (0341) 595007Jam Buka : 12.00 – 20.00 WIB

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *