MESKIPU SERING PINDAH-PINDAH TEMPAT PASAR MINGGU MASIH MENJADI DESTINASI TERSENDIRI WARGA MALANG

Jpeg
Dibantu anak dan Istri pedagang ini menggelar daganganya.

Dibantu anak dan Istri pedagang ini menggelar daganganya.

Malang ( 11/04)  Masyarakat kota Malang ngak asing di telinga mereka tentang pasar Minggu. Pasar yang  ada setiap hari minggu ini memang menjadi destinasi tersendiri bagi sebagian masyarakat kota Malang. Memang pasar ini sudah eerapa kali pindah-pindah tempatdan saat ini erada di halaman depan parkiran Stadion Gajayana Malang.

Dari pantauan tim Blusukan  kemaren Minggu (10/04) Pagi itu sekitar jam 06.00WIB  beberapa pedagang yang masih mengantuk  menggelar lapak daganganya  dengan setengah lesu,padahal sudah banyak masyarakat yang sudah memasuki  area Pasar Minggu ini.

Pagi itu terlihat sangatlah sibuk oleh sebagian besar  para pedagang tidak sedikit para pedagang ini membawa anak-anak mereka untuk sekedar menemani orang tuanya berjualan. Dari baju,Kaos,Celana panjang,dan perelengkapan sandang yang sangat mengguasai Pasar Minggu ini. Meskipun demikian  ada juga yang menjual kuliner siap saji yakni aneka Gorengan dan kue Kering dan basah.

Ada juga yang membawa hewan Peliharaanya yakni seekor burung hantu untuk di jadikan objek foto para pengunjung Pasar Minggu untuk iaya saat di konfirmasi oleh tim Blusukan ke pemiliknya menjawab “Saya sih terserah mau nyumang berapa mas yang mau foto bareng burung Hantu saya ” jelasnya. terlihat memang di bawah ada kardus yang bertuliskan “Seikhlasnya”

Kebanyakan  para pengunjung adalah orang yang  sudah melakukan olah raga di area Car Free Day Ijen.Terlihat memang banyak orang  yang masih menggunakan pakaian olah raga lengkap dengan keringat yang menetes mereka berburu aneka kebutuhan sandang dan pangan.

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *