MENJELANG LEBARAN PENJUALAN FURNITUR MENGALAMI PENINGKATAN

furnitur

Jelang momen Lebaran minggu depan, penjualan furnitur mengalami peningkatan yang cukup berarti. Itu karena masyarakat menginginkan rumahnya berpenampilan baru di momen Lebaran.

Director Okabawes Furniture and Interior Design Centre Juliani Pribadi menyebutkan jelang momen Lebaran, furnitur yang paling ramai diburu adalah sofa dan spring bed. ”Sofa dibutuhkan karena memang untuk menyambut tamu. Bed juga disiapkan untuk tamu yang menginap di rumah,” ucap Juliani ditemui di ruang kerjanya, kemarin (22/7).

Juliani menyebutkan, untuk sofa masih didominasi oleh sofa-sofa minimalis. Hal itu menyesuaikan dengan tren rumah yang saat ini juga mengusung tema minimalis. Sofa dengan ukiran kayu juga masih diminati. ”Trennya jelang Lebaran memang selalu naik. Di kami rata-rata ada kenaikan 20 persen dibanding hari biasa,” katanya.

Owner Siro Pager Abadi Hendri Tejo Martono menyebutkan, di tempatnya penjualan paling ramai didominasi sofa dan wallpaper. ”Di masyarakat kita kan ada tradisi silaturahmi. Nah, mereka tentu ingin rumahnya lebih segar dipandang. Makanya sofa dan wallpaper ini dipilih,” kata Hendri.

Lebih lanjut, Hendri menyebutkan rata-rata kenaikan berkisar di angka 20-30 persen. Penjualan tak begitu bagus karena berbarengan dengan tahun ajaran baru. Sehingga konsumen melakukan budgeting dengan lebih ketat. ”Baik sofa dan wallpaper semuanya mengusung gaya minimalis. Wallpapernya pun juga tidak yang terlalu ramai warnanya,” ujarnya.

Kata Kunci :

  • siro pager abadi mog
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *