MENJADI TUAN RUMAH ZONA JAWA 2 DI IIC 2014 AREMA INDONESIA MERASA DI UNTUNGKAN

arr

Berlaga di ajang Inter Island Cup, Arema Indonesia enggan langsung mematok target terlalu tinggi. Mereka mengaku memilih menentukan target selangkah demi selangkah.

“Kami menyadari posisi kami sebagai tuan rumah zona Jawa-2. Namun, kami akan step by step saja,” ujar Asisten Pelatih Arema ,I Made Pasek Wijaya, di kantor Arema , Kamis (09/01).

“Pertama, kami akan berusaha untuk terlebih dahulu lolos ke Babak Delapan Besar. Baru, setelah itu, kami akan mengubah target untuk menjuarai ajang ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Made Pasek mengaku bahwa tiga tim lain -yang juga tergabung di zona Jawa-2- memiliki peluang yang sama dengan mereka. Namun, dia mengaku Arema bakal diuntungkan status mereka sebagai tuan rumah.

“Sebagai tuan rumah, kita diuntungkan dengan akan adanya dukungan penuh Aremania. Kehadiran mereka secara langsung di stadion mampu memberi motivasi khusus pada para pemain,” tandasnya.

Arema sendiri bakal mengawali perjalanan mereka di ajang IIC, Jumat (10/01). Di laga yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang itu, Arema bakal menghadapi Persepam Madura United. Keesokan harinya, Sabtu (11/01), giliran Persela Lamongan yang bakal menjadi lawan Arema. Agenda anak asuh Suharno di zona Jawa-2 turnamen itu akan diakhiri dengan laga kontra Persija Jakarta, Senin (13/01)

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *