MENGINTIP KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY NOTE 5

samsung

Dapat di pastikan hampir semua orang di pastikan mempunyai beberapa Smartphone untuk menunjang segala bentuk aktivitasnya supaya bisa lancar. Jika Anda berminat dengan smartphone missal Samsung Galaxy Note 5, maka bisa memperoleh di toko online terpercaya di Indonesia. Namun sebelum membeli phablet Samsung Galaxy Note 5, alangkah baiknya kita melikat kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Note 5 terlebih dahulu

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5

Smartphone Samsung Galaxy Note 5 sebagai phablet premium memiliki banyak kelebihan yang perlu Anda ketahui. Pada segi konektifitas, phablet Samsung Galaxy Note 5 sudah dibekali dengan jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA dan juga jarigan 4G LTE.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 juga sudah dilengkapi dengan jarigan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna Samsung Galaxy Note 5 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat yang belum tersentuh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Masih banyak konektifitas serta fitur lain yang mendukung phablet Samsung Galaxy Note 5 dan juga menjadi kelebihan. Adapun fitur tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, USB serta USB Host yang akan berfungsi untuk membantu mempermudah kegiatan para pengguna Samsung Galaxy Note 5.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 juga sudah dilengkapi dengan jarigan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna Samsung Galaxy Note 5 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat yang belum tersentuh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Samsung Galaxy Note 5 memiliki body cukup ramping dan elegan yakni berdimensi 153.2 x 76.1 mm dengan ketebalan 7.6 mm. Phablet Samsung Galaxy Note 5 memiliki berat body 171 gram. Untuk varian warna yang tersedia pada smartphone Galaxy Note 5 diantaranya adalah Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan & White Pearl.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 sudah dibekali layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar dikenakan Samsung Galaxy Note 5 sudah bersifat multitouch serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan menjaga layar Galaxy Note 5 agar tidak terkena goresan.

Beralih ke segi kamera, phablet Samsung Galaxy Note 5 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy Note 5.

Pada segi ruang penyimpanan, phablet Samsung Galaxy Note 5 juga sudah dibekali dengan memori internal cukup luas yakni varian 32 GB / 64 GB. Setiap varian memori internal Samsung Galaxy Note 5 tersebut nantinya juga akan berpengaruh terhadap harga Samsung Galaxy Note 5.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5

  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Body ramping dengan ketebalan 7.6 mm
  • Fitur Fingerprint sensor
  • Luas layar 5.7 inches dilengkapi S Pen Stylus
  • Multitouch
  • Teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
  • Dual kamera
  • Kamera utama 16 MP, 5312 x 2988 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
  • Fitur Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
  • Video with optical stabilization, dual-video rec.
  • Kamera depan 5 MP
  • Sistem operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Chipset Exynos 7420
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
  • GPU Mali-T760MP8

Kelemahan Samsung Galaxy Note 5

Usai melihat kelebihan Samsung Galaxy Note 5, kini saatnya melihat kelemahan Samsung Galaxy Note 5. Kelemahan Samsung Galaxy Note 5 yaitu padasegi ruang penyimpanan, di mana phablet Samsung Galaxy Note 5 tidak didukung memori eksternal.

Kelemahan Samsung Galaxy Note 5 juga terletak pada segi baterai, baterai dikenakan Samsung Galaxy Note 5 masih bersifat Non-removable atau tidak da[at dilepas. Meski demikian baterai Samsung Galaxy Note 5  memiliki daya tampung cukup besar yakni jenis Li-Po berdaya tampung 3000 mAh battery.

Kelemahan Samsung Galaxy Note 5

  • Samsung Galaxy Note 5 tidak didukung memori eksternal
  • Samsung Galaxy Note 5 masih menggunakan baterai bersifat Non-removable

Semoga bermanfaat

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *