MENGINGAT PERSITIWA DI TANGGAL 9 APRIL UNTUK AREMANIA

are

MALANG  Ada peristiwa apa saja yang terjadi di tanggal 9 April dalam sejarah perjalanan Arema? Berikut  ini WEAREMANIA telah merangkumnya spesial untuk pembaca setia. 9 April 1990  Eks pemain Arema, Firmansyah Aprillianto  berulang tahun yang ke-25. Jebolan Akademi  Arema dan Arema U-21 ini hadir di Arema sebanyak dua musim, yaitu pada 2009-2010 saat baru metas dari Arema U-21 dan musim  2011-2012 saat Arema terpuruk di jurang  degradasi. Gelandang lincah ini merupakan  bagian dari tim Arema U-18 yang merebut juara  Piala Soeratin 2007 bersama Dendi Santoso dan Sunarto 

9 April 2005 Aremania melakukan Away tour ke Madiun untuk mendukung AREMA bertandang ke markas Persekapas Pasuruhan yang kala itu menggunakan stadion Willis Madiun sebagai Home Base di divisi Utama liga indonesia 2005. Away tour ini terbilang maut karena keesokan harinya (hari H Pertandingan) Kericuhan dengan spoter persekapas Sakera Mania yang melakukan provokasi tidak dapat dihindarkan.

Sementara itu Mantan pemain Persebaya Johan Ibo di tangkap pihak polsek Gubeng Surabaya karena diduga melakukan percobaan suap kepada tiga pemain Pusam Mania Borneo FC penangkapan ini dilakukan di restoran cepat saji di pusat kota selasa (7/4) malam  Berdasarkan keterangan berbagai sumber, Johan Ibo yang juga pernah memperkuat Arema ini, memberikan iming-iming sejumlah uang, serta meminta agar tiga pemain Borneo FC memenangkan Persebaya untuk laga QNB League 2015, Rabu (8/4) malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). .

Manajer Borneo FC, Danri Danuri menjelaskan, saat hendak ditangkap, Johan Ibo sempat melakukan perlawanan secara membabi buta. “Untung jumlah kita lebih banyak, sehingga kita bisa mengamankan dia,” ungkap Danri kepada sejumlah wartawan Setelah ditangkap, Johan langsung dibawa ke Mapolsek Genteng untuk dimintai keterangan. Kabarnya, saat ini kasus percobaan suap yang dilakukan Johan sudah dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya..

Kata Kunci :

  • aremania tour madiun
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *