MENGGENAL SEDIKIT TENTANG HUAWEI Y 520

huawei

MALANG  Huawei kembali meluncurkan produk terbarunya, Huawei Ascend Y520. Ponsel teranyar ini mempunyai spesifikasi cukup mantap dengan tampilan elegan dan dinamis. Untuk meningkatkan sales, Outlet Ok Shop MOG, bulan ini mengadakan promo smartphone Huawei Y520.

“Harga Smartphone Huawei Y520 sebesar Rp 1.399 juta. Bulan ini,  kami menurunkan harga promo sebesar Rp 1.299 juta,” ujar Promotor Oke Shop MOG, Arul.
Dia mengatakan, smartphone ini menggunakan layar sentuh seluas 4,5 inchi yang telah dipasangkan resolusi berukuran 480 x 854 pixel. ”Dengan layar yang sedang, tidak terlalu kecil dan tak terlalu besar pengguna bisa leluasa melihat hasil foto, video dan fitur lainnya. Memang layar tersebut sudah terbilang pas,” ungkap pria asal Bululawang ini.

Arul mengungkapkan, ponsel Huawei Ascend Y520 ini menggunakan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1,3GHz. Smartphone ini, sudah dibekali RAM sebesar 512MB. Selain itu, sudah mengusung memori internal berkapasitas 4GB dan menggunakan operasi sistem Android Kitkat.
”Ponsel ini sudah mumpuni dalam sistem androidnya dan dibekali dengan RAM yang cukup besar. Selain itu di dukung dengan prosesor yang sangat cepat dapur pacunya. Smartphone ini masih bisa diperluas dengan microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan,” ujarnya

Ia mengatakan, dalam segi kemampuan kamera atau fotografi, ponsel Huawei Y520 telah dibekali fitur kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0,3 megapiksel (VGA). ”Smartphone ini sangat mengunggulkan segi kamera yang bermanfaat untuk pengguna yang suka narsis dan foto selfie Serta gruvie, meskipun dengan kualitas yang standar,”jelasnya

Menurutnya, untuk performa dari sektor konektivitas, smartphone tersebut telah dilengkapi dengan fitur–fitur yang lumayan lengkap di antaranya terdapat fitur wifi, GPS, bluetooth, dual SIM dan juga jaringan 3G. ”Sehingga smartphone ini bisa digunakan dengan fitur yang bisa menghubungkannya dengan perangkat lain,” ungkapnya. 

 

Kata Kunci :

  • cara mengfokoskan kamera HUAWEI Y520-
  • hasil kamera huawei y520
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *