MENGGENAL SEDIKIT TENTANG HANDPHONE SONY XPERIA YANG TAHAN AIR

sonny

 BERITA PONSEL Salah satu keunggulan sebuah ponsel android yang paling banyak di lirik masyarakat adalah kemampuan tahan air dan tahan debu dengan membawa sertifikasi IP67 atau juga IP68. Hal ini tentu bertujuan agar ketika mereka menggunakanya dan secara tak sengaja terjatuh ke dalam air ponsel tersebut tak akan bermasalah. Teknologi canggih ini memang bukan lagi menjadi teknologi baru dalam industri ponsel dunia saat ini, karena saat ini sudah banyak sekali pabrikan ponsel yang menjadikan fitur ini sebagi fitur unggulan. Dan salah satu vandor ternama yang sering mengadopsikan teknologi ini pada hampir semua ponsel androidnya adalah Sony.

Dari sekian banyak hp android Sony Xperia yang sudah di rilis dan di pasarkan seperti Sony Xperia M4 Aqua, Sony Xperia M5 dan juga seri ponsel terbarunya yakni Sony Xperia Z5 merska semua sudah di lindungi dengan kemampuan tahan air sehingga menjadikan tiga varian ponsel Sony ini banyak di lirik masyarakat umum. Hanya saja adanya teknologi ini membuat harga hp android sony xperia anti air yang di tawarkan bisa dibilang cukup mahal bahkan untuk seri terbaru mereka yang baru-baru ini di pasarkan secara resmi di Indonesia yakni Xperia Z5 diamana hampir semua serinya di bandrol diatas 5 juta rupiah.

Harga yang mahal tersebut tentu saja bukan tanpa sebab, karena teknologi yang satu ini benar-benar membutuhkan riset yang lama dengan mengeluarkan biaya yang banyak sehingga wajar saja jika hp sony xperia anti air selalu di bandrol dengan mahal. Faktor pendukung lain dari mahalnya harga yang di tawrakan tentu saja datang dari desain, spesifikasi dan juga kemampuan kamera yang di berikan, apalagi pada saat-saat ini ditengah gempuran industri ponsel android yang semakin gemcar dan semakin memasan Sony seenggaknya juga tak mau kalah dari pabrikan ponsel papan atas sekelas Samsung atau juga Apple.

Dengan hal ini menjadikan seriap seri ponsel Sony yang dirilis belakangn ini selalu menyuguhkan teknologi canggih yang ada. Salah satunya Sony Xperia Z5 Premium, ponsel yang saat ini di bandrol hingga Rp12 juta rupiah untuk versi dual di Indonesi, bahkan menjadi hp android sony xperia anti air pertama yang menawarkan layar beresolusi 4K atau sering disebut Ultra HD dan setara dengan 2160 x 3840 pixels. Layar tersebut sudah jelas mampu memberikan gambar yang sangat marik dan nyaman di pandang mata ketika di gunakan. Selain itu ponsel ini juga di suguhkan menggunakan prosesor Octa Core 64 Bit dengan chipset Snapdragon 810 dan Ram 3GB.

Sementara berbeda dari Xperia Z5 Premium, salah satu hp sony xperia anti air lain yakni Sony Xperia M4 Aqua hadir dengan spesifiaksi layar 5 inci beresolusi HD 720p dengan bekalan spesifikasi chipset Snapdragon 615 dan prosesor Octa Core 64 Bit serta memiliki juga GPU Adreno 405 dan Ram seluas 2 GB. Hal ini tentu saja berbeda lagi dengan Sony Xperia M5 yang mana hadir dengan bentang layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p dengan dapur pacu Mediatek MT6795 Helio X10 berkecepatan Octa-core 2.0 GHz 64 Bit serta Ram 3GB. Hal ini tentu juga menjadikan harga ketiga seri smartphone tersebut cukup berbeda-beda.

Adapun dengan harga yang berbeda-beda dan juga spesifikasi yang tak sama dari satu seri dan seri yang lain, membuat anda yang ingin menjadi hp sony xperia anti air dengan kualitas yang mempuni dapat memilih dan memilah sesuai dengan selera dan tentu saja budget yang anda miliki. Namun selain tiga seri Sony Xperia diatas, masih ada beberpa seri hp android sony xperia terbaik yang memiliki fitur anti air yang bisa anda pilih dan jadikan sebagai salah satu pilihannya. Nah apa saja sih hp sony xperia anti air dan berapa sih harganya ?? mungkin rekomendasi di bawah ini dapat menjadi yang terbaik untuk bisa anda simak.

  • SONY  Xperia Z5 Premium Dual  Harga  berkisar Rp. 11.900.000
  • SONY Xperia M4 Aqua harga berkisar Rp.3.550.000
  • SONY Xperia M5 harga berkisar Rp.5.999.000
  • SONY Xperia Z3 + Dual berkisar Rp. 8.500.000
  • SONY Xperia Z3 Dual berkisar Rp.7.200.000

 

Kata Kunci :

  • hp anti air malang
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *