MENGGENAL SEDAN PORSCHE PANAMERA TERBARU

porpoche

Porsche Panamera edisi 100 unit menjadi produk baru yang ditawarkan oleh Porsche internasional, seperti diinformasikan oleh Porsche Jakarta Center. Segenap bagian eksklusif terpasang pada sedan bersasis panjang ini, dengan basis mobil Panamera Turbo S Executive.

“Konsumsi bahan bakar Porsche Panamera Turbo S Executive sendiri untuk pemakaian dalam kota 15,1 l/100 km, ekstra-urban (tol) 7,9 l/100 km,” ujar pihak Porsche. Konsumsi 7,9 l/100 km sendiri setara satu liter untuk 12,6 km.

 

Sebagai informasi, tampilan spesial dari sedan yang di Eropa dilepas dengan harga 249.875 euro atau jika dirupiahkan setara Rp 3,8 miliar ini terlihat pada penerapan warna. Ini adalah kali pertama Panamera Exclusive Series menggunakan gabungan dua warna.

Warna di bawah handle pintu kontras dengan warna hitam yang tak lekang dimakan waktu, dipadu dengan coklat metalik sebagai latar belakang. Sementara itu, velg 20 incinya juga dilaburi dengan warna hitam metalik.

 

Kursinya dan bagian bawah panel pintu dibalut kulit Poltrona Frau, merek prestisius Italia, Agatha Chestnut Brown.

Untuk bisnis dan hiburan, bagian interiornya mencakup dua layar sentuh 10 inch khusus untuk penumpang belakang, yang disertai akses internet, dan di dalamnya sudah terpasang kamera serta pemutar DVD. Sementara itu, suara yang keluar bisa disalurkan melalui perangkat audio mewah Burmester atau secara personal menggunakan headphone yang cordless.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *