MENGGENAL KOMUNITAS DOGLOVERS MALANG

ANJING (7)

MALANG  (3 /5) Car Free Day yang ada setiap minggu di seputar Jalan Ijen kota Malang kali ini sangat beda dikarenakan ada perkumpulan anjing DOGLOVERS yang ikut menyemarakan acara Car Free Day . Jenis-jenis Anjing kali ini diantara yang di bawa pecinta anjing ini adalah Rottweiler, Golden, Pitbull, Chihuahua, Siberian, dan beberapa jenis anjing lainnya. Mereka berkumpul sini hanya di minggu pertama di awal bulan .” Ada yang datang dari Batu, Bululawang, dan Surabaya dan kami berseketariat di Jalan pajajaran no 8 Malang jadi para pecinta anjing bisa datang ke kantor Seketrariat kami untuk tanya soal anjing kami siap membantu sesuai kemampuan kami .” Kata Pak Fritz salah satu anggota Club DOGLOVERS kepada tim Blusukan .

“Untuk pecinta Anjing Rottweiler sendiri jumlah peserta kali ini berjumlah 20 Orang yang ikut di Car Free Day belum pecinta anjing yang lain lho mas jadi kalau jumlah peserta yang tergabung dalam DOGLOVERS ini mungkin ya ratusan orang.” jelas salah satu anggota kepada tim Blusukan saat di tanya lebih lanjut. Mereka juga sering mengadakan Dog Show bersama teman-teman DOGLOVERS yang lain di beberapa kota di Indonesia. Pecinta DOGLOVERS di Malang sangatlah banyak karena itulah Komunitas ini di bentuk mulai awal tahun 2014 .

Jadi bagi warga Malang yang memiliki dan pecinta Anjing mau  bergabung dalam komunitas ini bisa datang lansung ke kantor jalan Pajajaran no 8 Malang  mereka akan siap membantu dan memberi Tips cara perawatan dan menjaga kesehatan si Anjing itu sendiri.

 

Kata Kunci :

  • malang dog lover
  • jual anjing jalan ijen malang
  • jual rottweiler malang
  • komunitas dog lover kota batu
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *