MENGGENAL HARGA DUCATI DI MALANG

ducati

MALANG   Ducati memperkaya koleksi motor sport untuk memanjakan konsumennya di Malang. Baru-baru ini, pabrikan otomotif tersebut merilis Panigale S Tricolore yang dipasarkan dengan harga Rp 690 juta dan Panigale 1199 R yang dijual dengan harga Rp 725 juta.
Kelebihan Panigale 1199 R terletak pada mesin Desmosedici RR atau mesin versi R dari mesin superbike. Selain itu mesin tersebut mempunyai kapassitas 1198 cc dengan konfigurasi mesin V-twin yang menghasilkan tenaga hingga 200 hp. Kedua motor tersebut dipajang tepat didepan pintu masuk Ducati Malang.

“Panigale S Tricolore memang koleksi baru disini. Ducati ini cocok untuk semua kalangan. Tua muda dan untuk cewek juga sangat cocok. Tinggal menyesuaikan kondisi keuangannya saja mau beli yang tipe apa. Tapi jika orang yang sudah hobi berapapun harga motor gede tersebut pasti akan dibeli,” ungkap Marketing Ducati Malang, Lukman Kurniawan.
Menurut Lukman, ducati dengan tipe Monster 1200 dan Monster 1200 S hingga kini masih menjadi tren di kalangan pebisnis muda. Dengan harga Rp 455 juta hingga Rp 490 juta merupakan harga yang wajar karena adanya single swing-arm sehingga terlihat lebih sporty.
“Semua tergantung kebutuhan. Untuk yang menyukai sport dan travel lebih cocok menggunakan tipe Multistrada. Sedangkan untuk pebisnis muda yang biasanya menggunakan motor ke kantor lebih baik memilih tipe Monster,” lanjut Lukman.
Kerena hanya ada satu dealer Ducati di Malang maka di tempat ini juga disediakan spare part hingga servicenya. Menurut Lukman, perbedaan Ducati dengan motor gede yang lain terletak pada reading mode dan lebih ringan.

“Badan besar tapi ringan. Kalau irit kita tidak bisa bilang begitu karena cc besar pastinya pengeluaran bahan bakar agak besar. Rata-rata harga motor Ducati yang ada mulai dari  Rp 300 juta sampai yang paling mahal Rp 1,5 Milyar. Sensasinya mobil dan motor besar itu beda. Kalau naik mobil ya mobilnya yang terlihat tapi kalau naik motor ya orangnya yang terlihat” jelas Lukman.
Ia juga mengungkapkan bahwa peminat Ducati di Kota Malang lumayan banyak dan terdiri dari pebisnis muda.
“Komunitas Ducati di Malang ada 50 orang. Itu biasanya pebisnis muda, kalangan dewasa dan pelajar. Kita biasanya melakukan touring dan gathering. Banyak pebisnis muda yang memanfaatkan moment tersebut untuk saling bertukar informasi baik tentang otomotif maupun bisnis mereka,” ucapnya.

Gathering yang diadakan oleh Ducati lebih menggalakkan safety riding kepada para pengguna. Ada juga Fun Race yang dibagi ke dalam beberapa kelas diantaranya, beginner, intermediate dan advance.
“Banyak kelebihan jika mendaftar di komunitas Ducati diantaranya mendapatkan kaos dan vest, kartu keanggotaan yang berlaku sebagai kartu diskon di berbagai tempat, akses dan prioritas untuk mengikuti semua kegiatan-kegiatan resmi DDOCI, terdaftar di Ducati Owners Club di Italy dan IMI,” pungkas Lukman

 

Kata Kunci :

  • ducati malang
  • ducati
  • showroom ducati malang
  • harga ducati malang
  • showroom ducati di malang
  • dealer motor duCati di malang
  • harga motor ducati malang
  • harga ducati panigale 1199 malang
  • ducati singosari
  • Sorum Ducati malang
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *