MENGENAL SEDIKIT LENOVO S650

lenovo

MALANG – Lenovo kian serius menciptakan ponsel Quad Core murah. Itu terbukti dengan beberapa seri produk telah dikenalkan kepada masyarakat. Salah satu produk terbaru adalah Lenovo S650 yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.
Sekilas, ponsel baru ini memang mirip dengan seri S660, yang lebih dulu dikenalkan Lenovo. Mengusung fisik dengan lengkungan di setiap sudutnya, Lenovo tidak banyak berinovasi. Bahkan secara tampilan, ponsel ini  tidak berbeda dengan tampilan seri S yang lain. Bahkan, Icon menu yang diusung pada layar tidak berubah.

“Tampilan layar menjadi ciri khas Lenovo, namun begitu tampilan ini bisa dirubah sesuai keinginan penggunanya,” kata customer Service Oke Shop Malang Town Square (Matos) GS1, Desy Fitriani.
Sementara secara fisik, Lenovo S650 hadir dengan layar seluas 4.7 inci. Dukungan 16 juta warna pada layar mampu menciptakan resolusi 540 x 960 piksel.
Pada bagian dapur pacu, Lenovo menyokong perangkat barunya ini dengan prosesor Quad Core, masing-masing memiliki kecepatan 1.3 GHz. Kecepatan  tersebut dibawah Lenovo S660 yang memiliki kecepatan hingga 1.6 GHz.

“Untuk berbagai aktifitas berukuran besar, prosesor tersebut masih sangat mendukung. Termasuk saat digunakan bermain game kelas berat, pengguna tidak akan menemukan kendala,” kata Desy.
Itu karena Lenovo menyupport ponsel dual SIM nya  ini dengan memory RAM 1 GB dan ROM 8 GB.
Seperti produk Lenovo lainnya, Desy menguraikan Lenovo menyuport ponsel ini dengan dua kamera. Kamera utama yang diusung pun tidak berbeda dengan seri S920 atau S820, yakni lensa berkekuatan 8 megapiksel. LED Flash dan Auto Fokus sengaja ditanam, untuk mendapatkan hasil jepretan atau rekaman yang lebih baik. Sementara kamera depannya ponsel ini masih mendukung lensa VGA.
“Karena lensanya masih VGA,maka kurang memuaskan saat digunakan foto selfie,” urai wanita berambut panjang ini dengan tersenyum.

Fisik dan teknologi pas-pasan yang ditanam Lenovo pada S650 ini juga berimbas pada daya baterai. Terbukti pada perangkat barunya ini Lenovo hanya menanamkan baterai berkapasitas 2000 mAh. Daya baterai yang kecil dibandingkan dengan ukuran layar tersebut mengharuskan pengguna untuk membawa charger kemana-mana, atau power bank. Sedikit memberi angin segar adalah, posisi baterai tidak unibody, sehingga pengguna bisa menggantinya dengan kapasitas yang lebih besar

Kata Kunci :

  • cara mengubah tampilan batteray lenovo s650
  • cara mengunci hp lenovo s 650 layar awal
  • mengenal pengaturan lenovo s650
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *