MENCOBA KULINER BUBUR CAMPUR KETAN HITAM DI KAYUNGYUN KALPATARU

Jpeg

Malang  ( 16/05)  Kali ini Tim Blusukan berada di jalan Kalpataru tepatnya di Depot makanan dan minuman Kayungyun yakni depot yang menyajikan Bubur kacang hijau dengan campuran Ketan hitam. menjadi khas dari depot Kayungyun sendiri.

Cukup dengan menggeluarkan isi dompet Rp.6000 kita sudah isa menikmati Bubur kacang hijau campur  ketan Hitam, bukan hanya itu aneka minuman hangat dan segar tersedia disini. mulai dari aneka Kopi,susu,jahe ,jeruk dan jus dingin hingga aneka mie rebus ada di Kayungyun. Semua memiliki harga yang cukup untuk kantong tipis yakni berkisar  Rp. 3000 – Rp 12.000.

Semua jenis daftar menunya  terlihat jelas terpampang di tembok Kayungyun  ,kebanyakan yang masuk sini di dominasi oleh anak-anak mahasiswa dikarenakan menunya sangat pas buat kantong mereka.

Depot Kayungyung ini bisa di kunjungi sewaktu-waktu karena depot ini membuka layanan non stop 24 jam.”Meskipun kami juga mengantuk jika ada yang datang dini hari tapi kami berupaya kasih pelayanan yang baik kepada para tamu yang main kesini.”Jelas salah satu pekerja di Depot Kayungyun ini ke pada tim Blusukan siang hari kemaren.

 

 

Kata Kunci :

  • depot kayungyun di malang
  • harga bubur ayam di kayungyun
  • bubur ketan hitam malang
  • harga bubur ayam kayungyun
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *