MENCOBA KULIER SUMERWARAS LAWANG SOTO AYAM

Jpeg

LAWANG (03//05) Kali ini tim Blusukan berada di wilayah kabupaten Malang tepatnyadi Sumberwaras Lawang.Pastinya masyarakat Malang raya menggenal daerah ini karena daerah ini merupakan daerah industri dan terdapat pabrik-pabrik besar di daerah ini.

Oleh karena itu masyarakat sekitar memanfaatkan daerah ini untuk berjualan dengan membuka warung makanan Pak Mat (56 tahun) asli penduduk sumberwaras mencoa memanfaatkan peluang dengan membuka warung Soto Ayam. Warung permanen yang ia dirikan awalnya belum mendapat respon dari para pengkerja pabrik lambat laun warungnyapun mulai dikenal oleh para pengkerja pabrik di sumerwaras.

Warung yang di lengkapi speaker aktif yang relatif besar dan di taruh di pojokan sudut ruangan menamah suasana rame layaknya sebuah Caffe. Berawal dari seuah handphone yang di slotkan langsung ke speaker aktif membawa nuansa tersendiri apabila handphone berdering tak kala ada nada masuk ataupun nada panggilan.

“Kami buka warung Soto Ayam ini mulai jam 08.00 mas dan tutupnya sewaktu-waktu sore hari menjelang Magrib dan untuk belanjanya sendiri saya ke pasar lawang berangkat jam 04,00 pagi dan lansung memasak di sini.{ Jelasnya ke pada tim Blusukan .

Untuk Soto Ayam sendiri harga yang ditawarkan Rp.8000 . Soto ayam ini sangatlah nikmat karena kuah kaldu ayam dan taburan koya serta irisan daging ayam yang cukup besar menambah selera makan menjadi semakin menggebu.

Untuk menu yang lain ada juga hati ayam goreng Rp.3000 serta telor goreng Rp.2000 dan ada juga Rujak ulek Rp8000 Tahu Telor Rp.7000 yang didukung oleh minumannya yakni Es Buah campur Rp7000 serta ada juga kopi,teh dan juga jus buah menamah kelengkapan warung

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *