MENCICIPI KULINER BAKSO HEBRING KARANGDUREN KABUPATEN MALANG

Jpeg
BAKSO KARANG DUREN

BAKSO KARANG DUREN

Kabupaten Malang (17/05)  Banyak sekali jajanan kuliner yang bertaburan di Malang raya ini  dari camilan ringan sampai makanan yang memiliki kandungan berat .Hal ini di sebabkan karena jumlah permintaan jenis kuliner di kota Malang meingkat dengan pesat.

Kali ini tim Blusukan  berada di jalan raya Karang duren kabupaten Malang, jalan ini memang jalan yang cukup ramai oleh kendaraan berat jalan ini memang jalur menuju kota Panjen walaupun bukan jalur utama namun jalur ini sangatlah ramai.

Di daerah ini ada sebuah Warung kuliner milik ibu Ninik (40 tahun)  asli warga Karang duren yang menjajakan kuliner Pangsit Ayam dan Bakso yang menjadi andala warung ini. Warung yang persis di pinngir jalan raya Karang duren ini mejadikan jujugan / tempat singgah yang tepat jika kita melewati jalur ini.

Dengan daftar menu yang tidak mengguras isi kantong,anda di jamin  akan kenyang  jika mampir ke tempat ini .Mie Ayam yang di patok Rp 2000 per porsi ini membikin  semua orang yang melintas pasti mampiur ,setidaknya perut mereka bisa mencicipi  keenakan dan kemurahan serta yang paling pentig mereka isa melanjutkan perjalanan lagi dengan perut kenyang.

“Saya masaknya pagi – pagi mas dan ke pasarya ya pagi hari jam 05.00  dan masak juga di antu oleh suami sebelum dia berangkat kerja ” Jelas ibu 4 orang anak ini kepada tim Blusukan kemaren  (16/05)

Ibu ini juga menjelaskan bahwa sebelumnya ia bekerja di pabrik karena ia sendiri juga kepingin kerja sambil menggurus anaknya maka Ia memilih untuk keluar dan membuka usaha warung di pinggir jalan ini yang merupakan satu bangunan dengan rumah induk ibu Ninik.

Untuk jenis Bakso ibu Ninik memasang harga Rp 10.000 untuk Bakso Istimewa serta Bakso biasa Rp.5.000 dan juga Mie Ayam Rp.5000  serta Mie ayam + Bakso Rp.6000 yang juga memiliki cita rasa yang menggugah selera

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *