MEMBASMI NYAMUK DENGAN AMPAS KOPI

kopi

Semua orang pasti benci terhadap Nyamuk bahkan sering kita bunuh dengan cara yang kita bisadan  Nyamuk kini tidak terpengaruh oleh udara dingin dari AC, dan semua bisa membuktikannya. Biasanya, untuk mengusir nyamuk, kita diberikan banyak sekali produk yang ada di pasaran, namun semuanya sama, memakai racun yang cukup berbahaya.

Walaupun diklaim produsen, jika anti nyamuk yang mereka produksi sangat aman. Namun jika Anda peduli dengan lingkungan dan kesehatan, alangkah baiknya Anda menggunakan bahan kopi, yang mudah untuk dilakukan untuk mengusir nyamuk dari rumah.

Anda bisa menggunakan bubuk kopi bekas, yang sudah Anda gunakan, jika Anda tidak ingin menggunakan kopi yang masih baru. Pastikan ampas kopi yang Anda gunakan benar-benar kering.

Caranya juga sangat mudah sekali, ambil ampas kopi yang benar-benar kering tersebut, lalu simpan di dalam sebuah piring atau tempat yang sudah tidak terpakai.

Lalu bakar ampas kopi tersebut hingga mengeluarkan asap, yang akan mengusir nyamuk dengan segera. Anda perlu memperhatikan, jika saat membakar ampas kopi, hindarkan dari jangkauan anak-anak dan juga benda yang mudah terbakar.

Jika tidak ada ampas kopi, satu cara lagi yang ampuh adalah Anda dapat membakar daun salam segar. Selain nyamuk, ternyata pembakaran ampas kopi juga mampu mengusir serangga lainnya, seperti semuat atau kecoa.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Kata Kunci :

  • anti nyamuk dari ampas kopi
  • membasmi nyamuk dengan ampas kopi
  • nyamuk cafe
  • pewangi pengusir nyamuk
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *