LINE@, Cara Mudah & Profesional Kelola Akun Bisnis di LINE

LINE@, Cara Mudah & Profesional Kelola Akun Bisnis di LINE2

Aplikasi messenger LINE akhir pekan lalu merilis layanan baru bernama LINE@. Menurut laman informasinya, LINE@ adalah ekstensi dari akun LINE kamu yang berfitur utama menghubungkan komunitas atau para pebisnis dengan para anggota atau pelanggannya.

Namanya juga aplikasi messenger, pastinya fitur berkirim pesan menjadi hal paling utama. Di layanan ini kamu dapat mengirim pesan secara personal pada para pelanggan atau pesan masal yang bersifat pemberitahuan atau promosi. Untuk pesan personal silahkan buka tombol Chats (nomor 2 dari kiri) dan pesan massal lewat tombol Manage > Broadcast.

Lanjut ke fitur kelola akun, pengguna dapat mengelola banyak akun di LINE@ secara mudah, cepat dan tidak saling terhubung. Bahkan kamu juga bisa berbagi hak akses akun tersebut pada pengguna lain misalnya — mirip Facebook Page lah yang biasa dikelola oleh beberapa admin.

Apakah layanan ini gratis? Ya, ada versi gratisnya untuk kamu yang baru mau mencoba atau berbayar bagi yang ingin menggunakan LINE@ secara lebih serius. Perbedaannya ada di namausername (menggunakan simbol “@” di bagian depan yang dapat kamu namakan sendiri jika berbayar), jaringan pesan yang lebih luas, serta jaminan keamanan yang lebih baik. Informasi lengkap mengenai LINE@ versi berbayar dapat kamu akses di laman LINE@ Plans and Prices.

Bagaimana, berminat untuk mulai membuat akun online shop kamu atau bisnis lainnya di LINE@? Segera unduh aplikasi ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *