LIKE DAN MARK AS UNREAD DI TAMBAHKAN DI WHATSAPP

whatsapp

Setahun ini WhatsApp terus melakukan inovasi layanan bagi penggunanya. Langkah tersebut dimulai layanan voice message di sejumlah platform smartphone.

Layanan itu dimulai dari Android, disusul iOS, BlackBerry, dan terakhir Windows Phone. Setelah layanan tersebut berjalan mulis, kini WhatssApp disibukkan layanan teranyarnya.

Salah satu layanan yang akan dikenalkan adalah fitur like dan mark as unread. Dua layanan itu persis seperti yang sudah dilakukam BlackBerry Messenger (BBM) dan Facebook (FB).

TalkAndroid melaporkan bahwa layanan tersebut tengah dijajal dalam versi Beta. Layanan like, misalnya, sama persis dengan fitur yang dikenalkan FB.

Pengguna cukup mengarahkan jari ke atas sebagai tanda suka atau ke bawah sebagai tanda tidak setuju. Tentu WhatsApp tidak lupa menyertakan tombol tambahan untuk memilih jempol menghadap ke atas atau ke bawah.

Layanan like tersebut memudahkan pengguna WhatssApp merespons pengiriman foto di grup. Dengan demikian, pengguna tidak perlu memberikan komentar.

Cukup memberikan tanda suka atau tidak dan tidak harus mengetik terlalu panjang. Prinsipnya, merespons cepat dan menunjukkan ekspresi.

Layanan mark as unread merupakan layanan yang cukup menarik. Selama ini penggguna WhatsApp kerap memperhatikan tanda centang biru sebagai tanda bahwa pesan telah dibaca.

Sangat mungkin centang biru itu dihapus. Sebagaimana dikutip TalkAndroid, layanan tersebut tidak sepenuhnya akan dihapus. Saat ini layanan itu masih diujicobakan dalam versi Beta.

Kata Kunci :

  • DP bbm jempol menghadap bawah
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *