LAUNCHING TIM AREMA ADA MAKAN GRATIS!

arena

Manajemen Arema telah menyiapkan tiket khusus untuk acara lauching tim, Rabu (29/01) mendatang. Tiket ini nantinya bisa dipergunakan oleh Aremania untuk masuk ke dalam Stadion Kanjuruhan sebagai venue Launching Arema.

Dalam launching kali ini, Panpel sengaja menyediakan tiket untuk menyesuaikan jumlah Aremania yang hadir dengan jumlah daya tampung Stadion Kanjuruhan. Untuk mendapatkan tiket ini sendiri Aremania tidak dipungut biaya.

“Yang jelas tiket ini tidak diperjual-belikan, karena tidak ada nominal harga yang tercantum di tiket, pokoknya gratis,” terang General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut keterangannya, tiket tersebut selain akan didistribusikan ke korwil-korwil Aremania, juga akan disediakan di loket Kanjuruhan. Tiket ini nantinya bisa juga ditukarkan dengan konsumsi gratis yang telah disediakan oleh Panpel.

Selain dimanjakan dengan berbagai lomba sejak pagi hari di halaman Stadion Kanjuruhan, Aremania juga akan dihibur oleh dua band rock legendaris, Godbless dan Power Metal. Di acara launching ini Arema juga akan merilis jersey terbarunya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *