LAGA AREMA VS PBR DI UNDUR 2 HARI DEMI MENJAMU SELANGOR FC DI AFC CUP

are

Arema akan melakoni laga kendang terakhir di Grup F AFC Cup 2014 menjamu Selangor FA pada 16 April 2014. Sementara itu laga kandang lainnya di Indonesia Super League (ISL) melawan Pelita Bandung Raya (PBR) harus ditunda dua hari.

Laga Arema vs PBR harus ditunda oleh PT Liga Indonesia selaku operator ISL karena hanya berselang sehari setelah Arema bermain di AFC Cup (17/04). Hal ini setelah ada keputusan dari AFC mengenai kejelasan laga Arema vs Selangor FA.

“Kami sudah menetapkan untuk pertandingan Arema menjamu PBR akan diubah menjadi 19 April,” tutur Manajer Administrasi PT LI, Darwis Satmoko dikutip dari Jawa Pos.

“Karena pada 17 Aprilnya Arema menjalani pertandingan di Piala AFC. Arema sudah mengirimkan surat permohonan penundaan pertandingan kepada kami,” imbuhnya.

Darwis menolak jika keputusan ini sebagai bentuk keistimewaan untuk Arema terkait jadwal di ISL. Langkah PT LI semata-mata diambil untuk mendukung klub berlogo kepala singa itu yang mewakili Indonesia di ajang antar klub Asia

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *