KURNIA MEIGA DI TAWAR KLUB MALAYSIA?

meiga

Mengontrak pesepakbola Indonesia saat ini sepertinya tengah menjadi tren baru di negeri Jiran Malaysia. Yang terhangat, kiper utama Arema dan timnas Indonesia, Kurnia Meiga tengah disodori tawaran kontrak menggiurkan oleh klub Selangor FA dan Trengganu FA.

Menurut keterangan General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti yang dikutip JPNN, kedua klub papan atas Malaysia Super League itu berani membayar tiga kali lipat nilai kontrak Meiga di Arema. Selain mengincar kualitas, kehadiran Meiga tentu akan menjadi magnet bagi suporter.

“Klub-klub Malaysia kebanyakan butuh pemain Indonesia untuk menarik suporter, di sana kan banyak pendatang Warga Negara Indonesia,” imbuh pria yang juga seorang pengusaha travel tersebut.

Hal itu sudah dibuktikan oleh Selangor FA yang musim ini mendatangkan pemain impor asal Indonesia, Andik Vermansyah. Hal serupa juga dilakukan PKNS yang merekrut Hamka Hamzah dan Patrich Wanggai yang dikontrak oleh T-Team.

Terkait tawaran ini, Ruddy tak mau ambil pusing dengan menyerahkan semua keputusan pada si pemain. Namun dia yakin meski Meiga mengaku tertarik dengan tawaran menggiurkan itu, dia lebih memilih setia bersama Arema untuk beberapa musim ke depan.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *