Komunitas Gugun Blues Shelter Malang

Ngalamers pasti kenal dengan Gugun Blues Shelter (BGS) kan? Yup, GBS atau Gugun and The Blues Shelter adalah band Indonesia yang ber-aliran blues dan dibentuk di Jakarta pada tahun 2004.  Dengan Para anggotanya antara lain Gugun pada gitar, Jono pada bass dan Bowie pada drum.

GBS telah merilis tiga album, yaitu Get The Bug pada tahun 2004, Turn It On di tahun 2007 dan Gugun  Blues Shelter tahun 2010. Di Malang ada loh Komunitas Gugun Blues Shelter atau biasa disingkat KGBS Malang, Ngalamers. KGBS Malang adalah salah satu komunitas penggemar blues terutama GBS tentunya Ngalamers.

Awal terbentuk, bulan mei 2012 KGBS terbentuk dengan nama GBS fansclub dan kemudian atas saran dari manejemen GBS maka dirubah menjadi Teman GBS. Dan di tanggal 6 juni 2012 secara resmi terdaftar sebagai komunitas GBS secara official yang juga bertepatan dengan penampilan GBS di Paradiso Garden Malang.

KGBS bersifat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung. Bisa bergabung secara online dengan menfollow akun KGBS atau secara langsung Ngalamers. Dan untuk bergabung tidak ada syarat khusus kok Ngalamers, usia pun tidak menjadi halangan.

Untuk saat ini, KGBS yang sudah terdaftar rata-rata berusia 25-45 tahun. Dan dari anggota/followers KGBS 90% adalah penggemar musik beraliran blues, juga penggemar irama blues.

Komunitas ini mempunyai kegiatan rutin yang masih bersifat kopi darat (kopdar) serta berkoordinasi saling tukar informasi.

Komunitas Gugun Blues Shelter Malang
Basecamp     : Depot Es Tawon Jalan Arif Rahman Malang
PIN BB           : 747336FE
Twitter           : @KGBS_arema

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *