KOMENTAR SUHARNO TERHADAP TIM AREMA

Suhar

Menjadi pemain Arema itu harus kuat mental, baik saat menghadapi tekanan lawan saat pertandingan maupun terhadap kritik yang membangun dari Aremania. Hal ini yang akan ditekankan pelatih kepala Arema, Suharno kepada anak asuhnya.

Menurut pelatih yang musim lalu menangani Persegres Gresik United ini, Aremania merupakan kontrol yang menentukan mentalitas tim Arema sendiri. Sebab, sebagai penonton tentunya mereka lebih tau apa yang terjadi di atas lapangan.

“Kita akan tampung saran dan kritik dari Aremania. Pelatih hanya melihat strategi, sedangkan mereka yang lebih tau kondisi di lapangan seperti apa,” tutur Suharno dalam sebuah live interview radio.

Lebih lanjut pelatih yang di musim 2011 lalu menyelamatkan Arema dari jurang degradasi ini meminta para pemain cepat tanggap terhadap teriakan Aremania. Menurut Suharno teriakan itu merupakan salah satu bentuk dukungan para suporter.

“Saya yakin di tiap laga Aremania selalu memberikan teriakan memotivasi tim, seharusnya para pemain cepat tanggap apa yang diinginkan suporter lewat teriakan tersebut,” tandasnya menegaskan.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *