KIKO INSA “TERSINGKIR” DARI TIM SINGO EDAN AREMANIA KECEWA DI SOSMED

kiko insa

MALANG Berita mengejutkan datang dari Markas Arema Cronus yakni tentang KIKO INSA pemain berdarah Spanyol itu secara mengejutkan di pinjamkan oleh pihak managemen Arema Cronus karena di nilai minus menggenai dua poin yang sangat krusial yakni Koordinasi di lini belakang  Arema Cronus dan Temperamenentalnya yang kurang bagus. Hal inilah yang membuat Coach Milo “Menyingkirkan” Kiko Insa.

Manager Arema Cronus Ruddy Widodo menjelaskan “Dia ini bukan pemain jelek, kami beterimakasih ke pada Kinko tetapi,dia tetap aset Arema durasi kontraknya juga baru di perpanjang lima tahun,sehingga dia akan di pinjamkan dan ada peluang kembali” tuturnya .

Soal totalitas Kiko Insa mungkin aremania bisa menilai Plus karena Dia ngak tanggung-tanggung untuk menato lengan atasnya bergambar Singa yang sudah menjadi lambang dari Tim Arema Cronus.  Media Sosial seperti Facebook , Instagram maupun Twitter ramai akan kekecewaan para Aremania yang menyesalkan dan kecewa akan  tindakan Managemen dan Tim Pelatih “Menyingkirkan” Kiko Insa.

Alhasil di perhelatan turnament kaltim nanti Kiko Insa sudah tidak termasuk dalam skuad Singo Edan.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *