KENYAMANAN JALAN DI PASAR GADANG PERLU DI PERHATIKAN PEMKOT

DSCF1300

MALANG  Pasar Merupakan tempat bertransaksi jual beli di mana ada pertemuan pedagang dan pembeli yang menimbulkan sifat yang saling mengguntungkan di kedua belah pihak. Jumat (17/4/15) Jalan di Pasar Gadang sangatlah memperhatinkan dan sangatlah buruk  beberapa akhir ini memang jalan ini di perbaharuhi oleh Dinas Terkait. Jika melalui jalan ini dari arah kedungkandang mnuju kacuk pastilah kita akan melewati tengah-tengah pasar Gadang ini.

Di pagi hari jalan ini sangatlah padat oleh berkerumnya para pembeli dan para Pedagang bukan hanya itu saja sopir angkut pick up dan becak ,Truck angkut pasar  juga menambah semerawutnya jalan ini . Banyak yang berdagang dan memarkir kendaraan nya di samping jalan yang sempit ini, Alhasil di pastikan pagi dan sore hari pasti jalan ini semerawut.

Menurut pantauan dari Tim Blusukan  di dalam pasar Gadang sendiri Jalan sudah di pastikan Hancur total ,dikala hujan tiba di pastikan akan jadi lautan air yang menggenang di jalan dalam pasar Gadang. di karenakan banyak lubang di tengah jalan pasar Gadang bagian Dalam. Terlebih lagi masalah angkotan kota malang dan Bus mereka kebanyakan tidak menuju ke terminal Hamid rusdi dulu untuk menurunkan penumpang mereka cendrung putar balik di depan arah masuk pasar Gadang ” wong terminalnya sepi kok mas mending putar disini aja ” kata pak Soleh salah satu sopir angkutan umum kepada tim Blusukan  saat di tanya lebih jauh. 

Ya semoga Dinas Pasar dan dinas terkait kota Malang bisa mencari Solusi dan jagan di biarkan begitu saja. karena kenyamanan dan kebersihan lingkungan pasar Gadang merupakan tanggungjawab Pemerentah Kota Malang. Sehingga masyarakat umum  yang melewati jalur ini bisa nyaman .

 

Kata Kunci :

  • kenyamanan jalan
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *