KEMENANGAN DRAMATIS AREMA ATAS TIM MALADEWA

are

Kemenangan dramatis Arema atas wakil Maladewa Maziya S&Rc di matchday keempat Grup F AFC Cup 2014, Selasa (01/04) sangat disyukuri oleh bek tengah andalan Arema, Victor Igbonefo.

“Kemenangan ini merupakan berkah dari Tuhan serta kerja keras seluruh komponen tim Arema,Hari ini Kota Malang ulang tahun, tuhan memberikan berkah kepada kita semua untuk merayakannya dengan cara memberikan kado kemenangan” tutur bek naturalisasi asal Nigeria ini dalam sesi jumpa pers usai laga.

Igbonefo mengakui jika barisan pertahanan Arema sempat lengah ketika sudah unggul dua gol di babak pertama. Dua gol Cristian Gonzales dan Gustavo Lopez mampu disamakan oleh Ali Amdhaan dan Abdulla Ibrahim.

“Saya mohon maaf karena tadi ketika unggul dua gol, kita bisa kecolongan. Ini kesalahan saya dan akan saya perbaiki di pertandingan lain,” tuturnya.

Untungnya, di penghujung laga, umpan Igbonefo yang melakukan overlap hingga mendekati kotak penalti disambut oleh El Loco. Tembakan yang dilepaskan bomber andalan Arema itu pun menjadi gol kemenangan Arema.

“Untuk laga selanjutnya kita harus berusaha lebih keras lagi, karena AFC Cup ini lebih sulit daripada kompetisi ISL,” tegas bek yang identik dengan nomor jersey 32 itu

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *