KELUARGA INI IKUT KONVOI AREMA MEMBAWA ANAK USIA 5 TAHUN

DSCF2346

MALANG  (12/08) aksi Konvoi Aremania kemaren sangatlah ramai beberapa truk dan mobil pik up yang mengangkut Aremania tampak mewarnai jalan-jalan kota Malang. Tua muda dan anak-anak  juga ikut dalam memeriahkan hari Ulang Tahun AREMA yang ke 28 mereka berkonvoi mengelilingi kota Malang raya. Tampak dari pantauan tim Blusukan ada seorang bapak Pak To 41 tahun mengajak anaknya yang berumur 5 tahun ikut konvoi menggelilingi kota Malang.

“Ini anak ke empat saya mas yang tiga belum pulang sekolah  mungkin selepas pulang sekolah kalau sempat yang SMA anak pertama pasti ikut mas dia itu sangat menyukai AREMA” jelas bapak empat orang anak ini ke pada tim Blusukan . Menurut warga asli Gadang ini keluarganya sangat mencintai tim Kebangan AREMA.

Dalam konvoi kali ini juga di temukan oknum Aremania yang meresahkan masyarakat Malang,mereka ini tidak sungkan-sungkan memakai kayu panjang untuk memukul-mukul kendaraan lain yang menghalagi jalan mereka berkonvoi dan meraka rata-rata tidak memakai Helm dan merasa hebat bisa mengusir orang lain yang menghalagi jalan meraka sambil berteriak-teriak. Masih menurut pantauan tim Blusukan  rata-rata mereka ini usia pemuda bukan remaja.

Alangkah lebih sopan dan membangakan jika oknum-oknum Aremania ini tidak melakuan tindakan yang membahayakan orang lain toh orang lain ini juga warga Malang sendiri atau orang yang sedang mengunjungi kota Malang karena bisa menjelekan sendiri kota Malang dan warga asli kota Malang. Tindakan tegas juga perlu di lakukan oleh pihak kepolisian jika melihat aksi yang membahayakan warga atau masyarakat lain karena selama ini pihak kepolisian juga melihat aksi konvoi setiap tahunnya tapi cendrung diam.

Kata Kunci :

  • dp arema cewek
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *