KECELAKAN DI JALAN CENGGERAYAM

CIMG7465

MALANG, Khasus kecelakan terjadi lagi di kota Malang (14/5) tepatnya di jalan pertigan Cenggerayam arah menuju Sukarno Hata.Dimana sepeda montor yang tertabrak oleh mobil kijang yang terlihat dari pantauan tim Blusukan  saat berada di area kejadian sepeda montor tersebut tertabrak mobil dari arah belakang dimana si pengendara mobil ingin belok ke arah jalan Sukarno Hatta.Akibatnya sepeda montorpun jatuh ke aspal bersama pengemudinya yang pada saat itu berboncengan.

Menurut penuturan dari sipenggendara montor kepada tim Blusukan bahwa keduanya mau pulang kerumah masing-masing sesaat setelah pulang dari tempat kerja. Dalam kejadian tersebut si penggendara mobil langsung turun dari mobil dan memeriksa keadaan dari si penggendara montor yang mereka tabrak dari belakang  setelah sebagian warga sekitar membantu meminggirkan sepeda montor yang ada di tengah jalan ke tepian jalan.

Dari hasil pantauan tim Blusukan yang berada di sekitar lokasi tersebut tidak di temukan luka-luka berat yang dialami oleh dua pengendar montor tersebut  hanya saja bodi montor yang lecet-lecet akibat tertabrak mobil dari arah belakang tersebut.

Para penggendara montorpun mendapatkan uang kompensasi dari si pengemudi mobil tersebut dan meminta maaf atas kejadian tersebut kepada si penggendara montor.

 

 

 

Kata Kunci :

  • foto kecelakan
  • kecelakan
  • foto foto kecelakan
  • photo kecelakaaan
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *