KEBANYAKAN PARA PENGUNJUNG TAMAN KURANG PEDULI DENGAN TAMANNYA

Jpeg

MALANG  (05/08) taman merupakan sarana untuk bermain bercengkrama dengan orang yang dikasihi serta bisa juga sebagai tempat melepas lelah atau istirahat bagi semua kalangan dari anak-anak maupun orang tua. Taman yang sejuk , tenang , nyaman dan bersih sangatlah di idamkan oleh semua penduduk perkotaan seperti halnya di kota Malang.

Alangkah prihatinnya kita jika melihat taman yang di kota kita ini malah di kotori bahkan di rusak oleh masyarakatnya sendiri. Hal ini terlihat oleh tim Blusukan  saat berada di taman kunang-kunang kota Malang di jalan jakarta ,pengunjung taman dengan cueknya membuang sampah sisa minumnya dan menyiramkannya ke tempat duduk sehingga jika ada pengunjung lain harus mengelap sisa minumnya tadi padahal tempat sampah ada di sisi belakang tempat duduk.

Tidak hanya itu sebagian tempat duduk juga ada bekas buat bakar-bakar sehingga kelihat hitam ,hal ini justru tidak nyaman bagi kebanyakan orang untuk menempati tempat duduk seperti ini  padahal taman ini tergolong sangat baru di kota malang. Kesadaran masyarakat khususnya yang berkunjung di taman sangtlah kurang dan mengangap bahwa ada dinas kebersihan yang nantinya toh membersihkan temapatnya nanti. .. weleh..welehhh

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *