KAWASAN PEMANCINGAN DIENG SANGATLAH FAMILER DI TELINGA PEMANCING MALANG

Jpeg

MALANG  (07/08)memiliki hobi memancing memang sangatlah menyenangkan karena dengan memancing kita diajari untuk bersabar dan konsentrasi, ini tak lepas dalam kehidupan kita sehari hari baik dalam pekerjaan maupun dalam urusan rumah tangga. Sifat Sabar dan Konsentrasi juga sangat di perlukan memang kelihatanya simple sekali memancing tapi jika kita belajar filosofi orang memancing sangatlah dalam dan baik di terapkan dalam kehidupan sehari hari.

Kemaren tim Blusukan berada di kawasan pemancingan Dieng  bagi masyarakat malang kawasan ini sangatlah familier di telinga mereka. Lokasinya pun tidak jauh dari arah Dieng Plasa ke barat terus kira-kira 2,5 kilometer lagi dari perempatan lampu merah. Tarif yang di kenakan Rp 15.000 untuk hari senin – jumat  dihari Sabtu dan Minggu tarif yang di kenakan Rp.30.000 dan dapat di pastikan hari inggu sangatlah ramai kawasan ini.

“Sebenarnya tiket masuk hari sabtu Rp.25.000 mas tapi sekarang naik jadi Rp.30.000 di karenakan harga ikan juga naik mas dan positif harga tiket naik mulai sabtu 8 Agustus 2015 mejadi Rp 30.000  dan untuk hari biasa tetap mas RP.15.000 ” kata Rachmawati Hatta penggelola kawasan mancing Dieng kepada tim Blusukan .

Kata Kunci :

  • pemancingan saptu di malang
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *