KANDIDAT KAPTEN TIMNAS U-23 SIAPA YA…?

23
Pelatih kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan telah mengantongi tiga nama sebagai kandidat kuat kapten tim di SEA Games 2013. Menurut bocoran, nama kiper utama Arema, Kurnia Meiga Hermansyah ada di dalam tiga kandidat tersebut.

“Tahun ini kapten tim di SEA Games 2013 antara tiga orang, Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah atau Andik Vermansyah,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD itu.

Kapasitas Kurnia Meiga sebagai sosok kapten rasanya tak perlu diragukan lagi. Kiper 23 tahun itu menjabat vice captain di skuad Singo Edan, serta pernah menjadi kapten di timnas senior dalam sejumlah laga ujicoba beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan nama Egi Melgiansyah muncul lantaran dia merupakan kapten timnas U-23 di SEA Games dua tahun lalu. Sementara itu Andik Vermansyah pun demikian, pengalamannya sebagai kapten Persebaya 1927 bisa diandalkannya memimpin Timnas U-23.

Saat ini Garuda Muda pimpinan RD sedang berada di Hongkong. Mereka dijadwalkan melakoni laga ujicoba melawan Citizens AA, Selasa (12/11) dan Sun Pegasus, dua hari berselang.
(WeAremania.net)

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *