KAMPUNG RAMADHAN SUHAT

takjil (1)

MALANG Kalau kita sering (24/6) melintai jalan Sukarno hatta Malang  pasti melihat aktivitas warga Malang tepatnya pada sore hari di jalan tersebut sangatlah ramai. Ini di karenakan adanya Kampung RAMADHAN yang setiap tahunnya di lakukan di tempat ini. Menurut pantauan dari tim Blusukan kemaren (23/6) Aktivitas kegiatan sudah di mulai pukul 13.00WIB oleh para pedagang yang di dominasi oleh para mahasiswa dan sebagian pedagang ibu-ibu yang menyiapkan segala jenis makanan dan minuman serta tempat berjualan.

Masyarakat Malang pun datang dikit demi sedikit pukul 15.00 WIB .Para pedagang yang masih Kuliah ini pun langsung berteriak-teriak mewawarkan aneka jualan nya tepat pukul 17.30 para pengunjung pun mulai padat sehingga teriakan teriakan semakin keras di sore hari itu . Hal ini dilakukan untuk mengaet pelangganya Jelas Niken (20Thn) “Ya, ngak sungkan lagi mas wong saya jualan dan kuliah itung-itung cari pemasukan hehehe”.Cloteh salah satu mahasiswa Swasta ini ke pada tim Blusukan  yang di sambut suarah riuh dari teman-temannya.

Jalan Sukarno hatta ini memang di gunakan satu jalur untuk menggelar Kampung RAMADHAN tepatnya di depan Taman Krida Budaya Malang. Begitu juga dari segi keamanan terlihat beberapa polisi yang ikut memberi rasa aman untuk datang ketempat ini.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *