Kalah dari Home United, Persipura tetap juara grup

persipura

Persipura Jayapura menerima kekalahan dari Home United dengan skor 0-2, dalam laga pamungkas Grup E Piala AFC, di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (23/4) petang.

Dua gol untuk klub asal Singapura tersebut, dicetak Fazrul Nawaz pada menit ke-14 dan Juma”at Jantan menit ke-24. Hal tersebut, menjadi kekalahan pertama Boaz Salossa dan kawan-kawan.

“Bisa dikatakan, bahwa hasil ini di luar dugaan kami. Sebab, pada babak pertama kami memperoleh banyak peluang,” terang pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago.

Ditambahkannya, kekalahan terjadi akibat tidak maksimalnya kondisi stamina. Selain harus tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Mutiara Hitam- julukan Persipura- juga berlaga Piala AFC.

Kekalahan yang didapat, tidak mempengaruhi posisi Persipura di klasemen. Sebab, sudah memastikan diri lolos sebagai juara Grup E.

“Yang utama membuat kami kalah, yakni karena faktor kelelahan. Tapi nantinya, saya berencana melakukan evaluasi. Salah satunya, dengan menganalisa rekaman video pertandingan untuk mengetahuinya,” imbuhnya. (esa/dzi)

sumber : BOLA.net

1 Comment

  1. Berbagi Usaha

    May 8, 2014 at 8:55 pm

    Artikel yang sangat menarik dan inspiratif. Tidak sabar menunggu artikel Anda selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *