JUS NANAS BISA SEMBUHKAN ASAM URAT

nanas

Bulan RAMADHAN merupakan Bulan yang penuh berkah ,tapi jika kita sudah terkenan asam Urat dan kambuh kita harus mengantisipasinya dengan cara dan tindakan yang kita tahu .Asam urat adalah penyakit yang sangat tidak menyenangkan. Penyakit yang terjadi karena tingginya zat asam di dalam tubuh mampu membuat tubuh penderitanya merasa nyeri luar dan dalam. Bagi yang pernah menderita penyakit ini atau sedang menderitanya, pastilah sangat menyakitkan. 

Selain mengonsumsi obat penyembuh asam urat yang banyak beredar, ternyata ada cara sederhana nan sehat yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan asam urat. Dilansir dari indiatimes.com, minum jus nanas adalah jawabannya.

“Kandungan bromelain yang ada di dalam jus nanas mampu menghambat protein yang menyebabkan bertambahnya asam urat dalam tubuh. Enzim ini juga memiliki sifat anti-inflamasi yang mencegah peradangan karena asam urat,” tulis penelitian dari University of Maryland Medical Center ini. “Selain jus nanas, penderita asam urat juga disarankan untuk mengonsumsi seledri. Sebab seledri bersifat sebagai diuretik alami yang membantu melancarkan peredaran darah serta mengurangi peradangan.”

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *