JELANG LAGA LAWAN KITCHEE DI HONGKONG AREMA SIAP TEMPUR

Gonzales

Bomber andalan skuad Arema Cronus, Cristian ‘El Loco’ Gonzales siap menghadapi “Timnas” Hongkong. Dirinya tak gentar menghadapi tuan rumah Kitchee Sports Club di Mongkok International Stadium, Rabu (14/5) besok malam. Arema saat ini dalam kondisi on fire dan masih terpacu kemenangan pada laga ISL.
Pada pertandingan Babak 16 Besar AFC Cup 2014 tersebut, El Loco menyebut bahwa tim memburu kemenangan. Hanya saja, El Loco mengaku tidak banyak tahu tentang keberadaan atau sejauh mana kekuatan Kitchee. Semangatnya sendiri juga on fire alias terpacu karena didampingi sang istri Eva Gonzales di Hongkong.

Mengenai calon lawan Arema, Gonzales tahu merupakan pemuncak klasemen kompetisi tertinggi di Hongkong. Kewaspadaan diusung para pemain Arema ketika menghadapi sang lawan selama pertandingan. Syarat kemenangan harus mampu digapai Singo Edan untuk meraih satu tiket lolos ke babak berikutnya.
‘’Saya belum tahu jelas seperti apa permainan Kitchee. Tetapi pelatih Arema sudah siap memberikan pengetahuan bagaimana gaya mereka bermain, dan siapa saja pemain lawan. Kondisi saya tidak ada masalah, saya siap bermain untuk menang, Arema menang di Hong Kong,” akunya usai latihan bersama tim di Lapangan Ma On Sha Pitch, kemarin.

Kata dia, hanya empat pemain asing dengan komposisi tiga non Asia dan satu Asia yang boleh diturunkan dalam satu pertandingan, seperti yang tertuang dalam regulasi AFC.
Selain itu, bapak empat anak ini menegaskan, mental tanding pemain Arema sedang dalam kondisi bagus. Hal ini menyusul hasil tiga kemenangan beruntun yang diraih tim dalam lanjutan Indonesia Super Liga.
Antara lain dua kali menang pada partai tandang menghadapi Semen Padang dan Persija Jakarta, serta satu laga home menjamu Persegres Gresik.  Diakui Gonzales, rangkaian hasil positif itu ikut terbawa saat Singo Edan menghadapi Kitchee.
‘’Alhamdullilah, kondisi yang bagus untuk mental bertanding seluruh pemain di tim (Arema, red) setelah tiga kemenangan beruntun itu. Semoga kemenangan itu berlanjut saat kita main di AFC Cup lawan Kitchee. Kita semua harus maksimal bermain, untuk Arema menang, dan lewati babak 16 besar dan lolos ke babak delapan besar,” harap Gonzales

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *