JANGAN PERNAH MENCABUT BULU HIDUNG KITA

bulu hidung

Masyarakat saat ini memiliki banyak aturan, seperti bagaimana orang harus menjaga kebersihan mereka. Itulah sebabnya banyak orang mencoba, untuk mengikuti aturan-aturan ini yang kadang-kadang menyakitkan.

Demikian juga dengan produk kecantikan modern dan perawatan memiliki efek negatif pada kesehatan, yang dapat menjadi penyebab berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Salah satunya adalah waxing atau mencabut rambut dari beberapa bagian tubuh. Tidak hanya perempuan yang melakukan metode ini, laki-laki pun sering menghilangkan rambut di tubuhnya dengan metode yang sederhana dan menyakitkan ini.

Bagian tubuh seperti kaki, lengan dan bagian tubuh lainnya biasanya dilakukan waxing ini. Namun para ahli mengklaim bahwa, cara ini sangat berbahaya bagi tubuh. Mencabut rambut dari tubuh dengan cara apapun dapat menyebabkan beberapa infeksi parah dan peradangan, penyakit, parasit, infeksi, bahkan kematian.

Hal ini terjadi karena, kulit mengandung saraf dan dengan perawatan ini bisa merusaknya. Terutama mancabut rambut di area hidung. Karena dengan cara ini, Anda dapat merusak kulit dalam hidung dan area kosong dari rambut akan terisi dengan darah yang menjadi ‘rumah’ bagi jamur, parasit dan bakteri.

Masalah serius lainnya adalah, amoeba dapat tumbuh di folikel rambut dan dapat dengan mudah mencapai bagian otak di mana akan merusak saraf otak, dan dapat memicu penyakit serius, bahkan kematian.

Itulah mengapa Anda perlu mempertimbangkan kembali keputusan, jika Anda secara teratur mencabut rambut di hidung. Saran jik bulu hidung tumbuh panjang lebih baik di gunting.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *