JALUR PUJON MALANG MERAYAP DI SORE HARI

Jpeg

PUJON Tepat kemaren Minggu  (19/07) wilayah Batu hingga pujon macet total. Di pagi hari  dari arah Malang mau menuju batu dan pujon jalan utama sangat macet Sehingga di alihkan lewat jalan alternatif melalui daerah Ngaglik batu akan tetapi jalan ini juga macet ini dikarenakan banyak sekali orang yang menghabiskan masa liburannya di kota Batu. Kebanyakan mereka datang dari luar kota Malang berplat nomor S,L ,P,AD,dan B yakni Mojokerto Surabaya,Banyuwangi, Solo dan Jakarta.

Memang hari minggu kemaren tempat wisata  di wilayah Kota Batu sangatlah ramai dari para pengunjung, begitu juga dari arah Pujon dan Ngantang di karenakan ada Orkes Melayu yang ada di kawasan Bendungan Selorejo. Di pagi hari daerah Pujon memang terpatau ramai lancar ngak ada macet . Dari pihak kepolisian setempat juga sudah memberi himbauan bagi para pengguna jalan supaya ekstra hati-hati di kawasan payung Pujon ini di buktikan dengan pemasangan Banner dan spanduk peringatan di sepanjang jalan.

Tepat sore hari jam 03.00 arah yang menuju kota Malang dari Pujon juga mengalami kemacetan kendaraan pun mengular dari  daerah songgoriti baik lewat jalur alternatif arah para layang maupun jalur utama sampai pertigaan karangploso  .

Kata Kunci :

  • jalur pujon malang
  • kafe wisata spe pujon
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *