JALUR ALTERNATIF MASIH PARAH DI DESA TUNJUNG KERTO SINGOSARI

DSCF2201

SINGOSARI  Lebaran tinggal menghitung hari kedepan (22/6) di perkirakan arus mudik antar kota pasti akan semakin padat ,begitu juga dengan kota Malang beberapa jalut utama seperti jalan Sukarno-Hata sudah di perbaharuhi kwalitas aspalnya. Ini juga memudahkan sarana transportasi dengan kwalitas jalan yang baik

Banyak juga dari masyarakat untuk menghindari jalanan yang macet nati dengan melintasi jalur-jalur alternatif. Namun sayangnya menurut pantauan dari tim Blusukan  beberapa jalan alternatif memang rusak berat dan ngak layak untuk di lewati seperti terpantau oleh Tim Blusukan yang berada di desa Tunjung Kerto Dusun Purwo Rejo Singosari. Sepanjang jalan desa ini memang rusak total,padahal  jalan ini bisa langsung tembus jalan raya perusahan wilayah Karanglo.  Desa ini merupakan salah satu jalur alternatif dari jalan Utama Singosari menuju Malang .

Dari arah samping Candi Singosari ini menuju keselatan .Banyak sekali orang yang melewati jalur ini baik roda dua, mobil pribadi maupun Pic up di karenakan setiap hari Sabtu dan Minggu jalan raya utama Singosari pasti macet total sampai arah pertigaan  Karanglo Malang.”Ya mas banyak sekarang kendaran yang lewat desa ini umumnya meraka ingin menghindari Macet di jalan utama Singosari jadi mereka semua lewat sini. Jalan Desa ini rusak ya sering lalulalang kendaraan Pic Up dan mobil pribadi mas ” Jelas Toha (44thn) kepada tim Blusukan .Semoga Pemerentah Kabupaten Malang bisa tanggap menindak lanjuti jalur alternatif ini.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *