JALAN SEMPIT LUBANG MENGGANGA DI TENGAH JALAN BUNGA VINOLIA

Jln. BUNGA VINOLIA

Jln. BUNGA VINOLIA

MALANG  (03/12) Beberapa jalan di kampung dan kota Malang sudah nampak di aspal oleh dinas terkait kota Malang,akan tetapi beberapa jalan di di sudut kota Malang ada yang masih berlubang  .Menurut pantauan dari tim Blusukan anda harus hati-hati jika melintasi jalan Bunga Vinolia.

Di daerah ini memang sangat padat oleh arus lalulintas di kala pagi dan siang hari karena memasuki wilayah padat penduduk sekaligus menuju beberapa perumahan di wilaya tunggulwulung.

Lubang besar terpampang disana dan oleh warga sekitar dipasang bambu di tengah-tengahnya. “Ini sudah satu minggu lebih mas lubangnya jadi oleh warga di kasih bambu tepat di tengah supaya tidak membahayakan untuk warga sini dan juga masyarakat sekitar.” Jelas salah satu warga ke pada tim Blusukan .

Di jalan  bunga Vinolia terdapat lubang sangat dalam  karena itu lubang yang berada tepat di tengah-tengah jalan dua arah ini harus di perhatikan oleh masyarakat yang mau melintas .Menurut pantauan dari tim Blusukan kalau pagi hari hinga siang ada warga yang mengatur arus lalulintas di sini dengan cara menutup separuh jalan supaya lancar arus lalulintasnya.

Kalu tetap berjalan dua-duanya dari arah kanan dan kiri bisa di pastikan akan macet di tengah karena lokasi sangatlah sempit jadi harus ada yang mengalah melintasi bunga Vinolia. Dari pantauan tim Blusukan  di wilayah Tunggulwulung jalan Arkodeon utara yang selama ini hancur aspalnya juga tampak sudah di perbaiki.

 

 

Kata Kunci :

  • sempit (tentang lubang jalan)
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *