JALAN SEHAT SADAR PAJAK SE MALANG

CIMG6932

Malang, Minggu 22 Desember 2013 bertempat di sampaing kanan gedung balai kota Malang di adakan Grak Jalan Sehat SADAR PAJAK.Acara ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat kota Malang dari tingkat RT, RW, Kelurahan serta kecamatan yang ada di wilayah Malang Kota. Acara Jalan Sehat Sadar Pajak yang juga bertepatan oleh hari Ibu ini sangat menyedot ribuan masyarakat kota Malang  ini terbukti dari panatuan Tim Blusukan Di karenakan acara tersebut digeratiskan bagi warga kota Malang tanpa pungutan biaya sepeserpun selain itu ada juga Doorprice  yang memperebutkan  5 sepeda montor yang jadi hadiah utamanya serta ada juga hadiah hiburan yang lain .Baik anak-anak,lansia Tua Muda ikut dalam acara Jalan Sehat SADAR PAJAK 2013.

 

Acara yang di pandu oleh Bos Kepet salah satu warga Malang yang sudah familier di telinga masyarakat  Malang ini berjalan sangat lancar, walaupun mendung disertai hujan rintik-rintik memayungi kota Malang,hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme warga Malang untuk menggikuti Jalan Sehat SADAR PAJAK 2013. Dibuka oleh Walikota Malang Abah Anton acara resmi  di berangkatkan tepat pukul 07.00 WIB . Star dan Finish berada di sebelah kanan kantor Walikota Malang yakni di jalan Tugu.

 

Masyarakat kota Malang ini sudah hadir dan memadati jalan Tugu tersebut mulai pukul 05.00 WIB ini di karenakan Acara Jalan Sehat SADAR PAJAK 2013 ini di mulai pukul 06.00 sesuai yang tertera di  kopon Jalan Sehat SADAR PAJAK . Acar ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran Masyarakat Khususnya Malang untuk taat dalam membayar PAJAK .

Kata Kunci :

  • info jalan sehat sadar pajak malang
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *