JALAN SEHAT 27 APRIL 2014 BERHADIAH MOBIL

Jalan sehat

MALANG – Pada setiap gelaran kegiatan yang menyediakan hadiah, tak sedikit terdengar “rasan-rasan”  bahwa  hadiah sudah dipilihi agar bisa didapatkan panitia sendiri. Namanya juga  opini, tidak pernah ada yang salah dan  belum tentu  mengandung kebenaran.

Karena itu,ketua panitia jalan sehat Sadar Pajak untuk memeriahkan Se-Abad Kota Malang Tri Oki R memastikan bahwa dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu 27 April mendatang panitia sama sekali tidak boleh menerima hadah.

’Artinya, mereka hanya konsentrasi pada jalannya even, mengiringi lancarnya jalan sehat dan memastikan hadiah yang diundi berjalan dengan baik.Hal ini juga sebagai bentuk transparansi dan pertanggungjawaban  kami selaku panitia. Terlebih dengan mengedepankan semangat bahwa jalan sehat ini memang diperuntukkan bagi warga kota Malang. Seiring jargon pajak yakni dari rakyat untuk rakyat,’’ tegasnya kemarin.

Dutambahkan bahwa kupon yang disediakan panitia, semuanya bisa didapatkan oleh para Wajib Pajak (WP)/masyarakat secara gratis, dalam arti WP dapat menukarkan setiap bon/bill danbukti pembayaran PBB dengan kupon Jalan Sehat, sehingga panitia tidak melayani pembelian  (tidak menjual,red) kupon jalan sehat. ‘’Karena itu,  kalau masyarakat ada yang menemukan kupon jalan sehat diperjualbelikan silahkan disampaikan kepada saya,’’ tandasnya.

Pria ramah yang juga menjabat Kepala Bidang Pembukuan dan Pengembangan Potensi Dispenda Kota Malang ini,  menyatakan setiap pengundian hadiah utama akan dibuatkan berita acara pertanggungjawaban. “Untuk itu, diingatkan pula kepada para peserta agar tidak lupa membawa identitas diri”, ujarnya.
Memperhatikan venue acara yang akan menjadi lautan manusia, maka untuk penandatanganan berita acara akan disetting dekat panggung utama, sedangkan tempat hadiah utama dipisahkan dan ditempatkan di balaikota Malang. “Itu semua agar tidak ada penumpukan di panggung utama dan memudahkan pengaturan penyerahan hadiah utama, “imbuh Oki.

Dengan menyediakan hadiah utama mobil niaga, sepeda motor, sepeda gunung, lemari es dan TV serta ragam hadiah menarik lainnya; dipastikan even jalan sehat se Abad Kota Malang, Minggu 27 April 2014 memang  akan menyedot  puluhan ribu peserta.
‘’Semangat pajak menyatukan warga kota Malang, karena pajak dari kita untuk kita semua demi menuju kota Malang yang Bermartabat,’’ demikian Tri Oki R disela-sela kesibukan koordinasi dengan panitia pelaksana kemarin sore.

 

Kata Kunci :

  • contoh kupon jalan sehat 17 agustus
  • contoh kupon undian jalan sehat
  • #################
  • contoh selebaran jalan sehat
  • contoh desain tiket jalan sehat corel draw
  • kupon jalan santai cdr
  • pamflet jalan sehat berhadiah
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *