ISTRI HARUS MENGETAHUI 4 HAL RAHASIA SUAMI

suami

Bagi sebagian orang, pernikahan adalah ikatan seumur hidup. Semua pasangan pasti menginginkan usia pernikahannya awet sampai maut memisahkan.Harapannya begitu. Namun faktanya, ada pernikahan yang hanya mampu bertahan sesaat. Perbedaan pendapat kerap menimbulkan perselisihan. Maka diperlukan sikap saling terbuka satu sama lain. Dilansir laman Family Share, Kamis 28 Mei 2015, kebanyakan suami malas mengeluarkan pendapat atau keinginannya. Namun bukan berarti mereka tak berperasaan. Tapi kenyataannya, suami juga mau agar pasangannya tahu akan empat hal ini.

Pria Itu Romantis
Pria bilang “Aku cinta kamu” dengan tindakan. Ketika dia bersedia membantu bersih-bersih di rumah, itu karena dia cinta pada pasangannya. Ketika dia diam saja saat diomeli pasangannya, itu karena dia sayang pada ibu anak-anaknya. Pria itu romantis dengan caranya sendiri.

Pria Itu Tidak Sempurna
Mereka tidak akan tahu apa isi hati pasangannya. Suami kebanyakan ingin istrinya membicarakan apa yang mereka inginkan atau apa yang membuat mereka marah. Terbukalah, maka suami akan memahaminya.

Suami Ingin Istri Bahagia
Setiap suami butuh dukungan istrinya. Jika merasa istrinya berjarak, dia akan merasa gagal membuat istrinya bahagia.

Suami Juga Ingin Bahagia
Setelah melihat istrinya bahagia, suami ingin mendapat bagian dari kebahagiaan itu dengan cara dicintai dan dihargai. Jika suami tidak merasakan dua hal yang disebut terakhir, itu bisa mengancam kelangsungan pernikahan.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *