ISTIRAHAT SEJENAK DI TAMAN KUNANG-KUNANG

DSCF1292

MALANG  ( 30/04) Kalau kita melalui jalan Jakarta menuju jalan surabaya Kota Malang pasti kita akan melewati dan melihat taman Kunang-kunang yang berada di sisi kanan jalan tepat tengah-tengah yang beberapa bulan kebelakang ini di bikin oleh Pemerentah kota Malang.Dulu  nya ini merupakan tanah kosong yang ditumbuhi tanaman liar serta pohon akasia. Tempat ini merupakan tempat salah satu tujuan anak-anak muda Malang untuk melepas lelah sehabis kuliah serta bersendaugurau dengan teman teman sebaya.

Tempat ini yakni  taman kunang-kunang banyak sekali di tumbuhi pohon besar yang sangat asri dan rimbun sehingga tampak sejuk disiang hari. Di samping kiri dan kanan juga disediakan tempat sampah untuk menunjang kebersihan di taman ini. Serta taman ini juga di lengkapi dengan tiang lampu-lampu penunjang keindahan taman ini di malam hari.

Semoga kebersihan dan kerimbunan pohon yang berada di taman kunang-kunang ini bisa kita jaga selamnya dan yang terpenting bisa menjadi daya serap diwaktu hujan sehingga kota Malang tidak kebanjiran.

Kata Kunci :

  • dp kunang kunang
  • dp kunang kunang malam
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *