INILAH ALASAN PEMILIHAN BUSTOMI MENJADI KAPTEN DI TUBUH AREMA

bus

Kepergian Greg Nwokolo, kapten tim Arema musim lalu ke rival, Persebaya Surabaya menyisakan sebuah pertanyaan soal siapa suksesornya sebagai kapten Arema msuim depan. Nama Ahmad Bustomi yang baru saja kembali memperkuat Singo Edan langsung mencuat sebagai sosok pengganti yang tepat.

Gelandang jangkar Arema itu akhirnya dipilih tim pelatih dan manajemen sebagai kapten tim Arema untuk musim depan. Kurnia Meiga, Victor Igbonefo serta Cristian “El Loco” Gonzales ditunjuk sebagai wakil kapten yang secara berututan bertugas menggantikan Bustomi saat absen.

“Penunjukkan kapten berdasarkan senioritas dan posisi pemain,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, Senin(23/12).

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha travel itu, keputusan memilih Bustomi dijamin sudah tepat. Sebab, hal tersebut sudah melalui beberapa tahapan diskusi dengan tim pelatih dan para punggawa Arema lainnya.

“Ini tentu hasil dialog manajemen dengan pemain, juga diskusi dengan tim pelatih,” tegas Ruddy.

Cimot, sapaan karib Bustomi sudah menjadi kapten sejak laga ujicoba pra-musim menghadapi PS UMM di Stadion Gajayana beberapa waktu yang lalu. Sosoknya sebagai pemain asli Malang dinilai tepat sebagai representatif klub berlogo kepala singa tersebut di mata Aremania.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *