Ini Dia Film Hollywood yang Siap Tayang di Tahun 2016

145187753524404_690x500

Dari semua genre film, beragam rumah produksi besar berlomba-lomba untuk melahirkan karya terbaik mereka di tahun ini. Dilansir dari Aceshowbiz, inilah film-film Hollywood yang paling dinantikan di tahun 2016 part 1.

1. Kung Fu Panda 3
Yang paling terdekat adalah sekuel film animasi Kung Fu Panda 3. Mengapa dinantikan? Dilaporkan pada film ini, Po, si Panda Besar akan bertemu dengan ayah kandungnya yang sudah lama hilang. Sang ayah akan membawa Po ke sebuah desa panda rahasia dan memberikan pelajaran berharga. Masih melibatkan Jack Black dan Angelina Jolie sebagai dubber, film ini direncanakan tayang di AS pada 29 Januari 2016.

2. Zoolander 2
Film komedi akan dirilis justru menjelang hari Valentine tepatnya pada 12 Februari 2016. Zoolander 2 yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Kristen Wiig dan Will Ferrell ini kembali menempatkan Ben Stiller sebagai sutradara. Setelah terpaut 15 tahun, Zoolander 2 akhirnya akan dirilis di tahun 2016 ini.

3. London Has Fallen
Meraih keuntungan kotor sebesar 98,8 juta dolar AS pada prekuelnya Olympus Has Fallen (2013), kini Gerard Butler dan Aaron Eckhart siap kembali di sekuel filmnya yang berjudul London Has Fallen. Sayangnya, Antoine Fuqua tak akan kembali di kursi sutradara. Posisinya akan digantikan oleh Babak Najafi. Film ini direncanakan tayang pada 4 Maret 2016.

4. The Divergent Series: Allegiant
Masih di bulan Maret tepatnya pada 18 Maret, akan dirilis kelanjutan dari kisah Tris Prior dalam memperjuangkan kebebasannya. Sesuai pada film sebelumnya, Insurgent, para fraksi akan mulai melebur dan mencari kehidupan di luar wilayah mereka. Di seri terakhirnya ini, Tris dan Four akan menghadapi musuh yang lebih besar, Pemimpin Dewan Kesejahteraan, yang tidak lain adalah pendiri dari seluruh fraksi yang ada.

5. Batman v Superman: Dawn of Justice
Batman dan Superman dari DC pun ikut meramaikan rilisnya film di bulan Maret. Tindak lanjut dari Man of Steel (2013) serta gerbang dari kemunculan Justice League ini menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2016. Disamping itu, Batman v Superman: Dawn of Justice nantinya juga akan memperkenalkan banyak karakter superhero baru yang turut menyokong kelangsungan universe-nya. 25 Maret, sobat nonton dapat melihat aksi Batman dan Superman.

6. The Jungle Book
Disney pun tak mau kalah untuk eksis di tahun 2016 ini. Melalui The Jungle Book yang rencananya akan rilis pada 15 April 2016, film ini akan mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yatim piatu yang dibesarkan oleh serigala, beruang, dan macan kumbang di hutan belantara. Lupita Nyong’o, Scarlett Johansson, dan Idris Elba pun ikut terlibat di dalam film besutan Jon Favreau tersebut.

7. The Huntsman: Winter’s War
Kematian bahkan tidak bisa menghentikan Queen Ravenna. Setelah kekalahan di Snow White and the Huntsman (2012), adiknya, Freya ingin mencoba untuk menghidupkan kembali sang kakak dengan kemampuannya yang super. Sayangnya, Kristen Stewart dipastikan tidak akan kembali di film ini, sehingga Chris Hemsworth selaku pemeran tituler akan bergabung dengan Sara yang diperankan oleh Jessica Chastain. Film ini akan tayang pada 22 April 2016 di AS.

8. Captain America: Civil War
Ya, inilah salah satu film yang memeriahkan tahun 2016. Dirilis resmi pada 6 Mei 2016 mendatang, pada film ketiga Captain America inilah sobat nonton akan mengetahui pertempuran sengit antara sang Captain dengan Iron Man. Disamping itu, film ini juga akan menjadi hook untuk pertempuran besar di Avengers: Infinity War nanti. Sejumlah jagoan seperti Black Panther, Vision, Winter Soldier, dan lain-lain pun akan terlibat di film ini.

9. Alice Through the Looking Glass
Setelah sukses dengan Alice in Wonderland (2010) dari tangan dingin Tim Burton, cukup lama untuk memberikan tindaklanjut di film berikutnya. Masih dari Disney, Alice Through the Looking Glass akan memperlihatkan kembalinya karakter tituler dari Wonderland ke sebuah dunia yang tidak biasa. Para cast seperti Johnny Depp, Mia Wasikowska, Anne Hathaway, dan Helena Bonham Carter dipastikan kembali membintangi film tersebut. Kali ini, digarap oleh James Bobin, Alice Through the Looking Glass direncanakan tayang pada 27 Mei 2016.

10. X-Men: Apocalypse
Di tanggal yang sama, 27 Mei 2016, juga akan dirilis film terbaru dari 20th Century Fox, X-Men: Apocalypse. Seakan tak ada habisnya, mengambil peristiwa pasca X-Men: Days of Future Past (2015), seri kali ini akan kembali membawa wajah-wajah seperti Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence di dalamnya. Ada pula beberapa cast baru lain seperti Alexandra Shipp, Sophie Turner, dan Tye Sheridan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *